Sukses

Laudya Chyntia Bella Takut Kucing

Kucing dan Laudya Chyntia Bella. Dua hal yang tak pernah bisa disatukan karena ternyata Bella amat takut pada hewan berbulu itu. Ini terungkap saat kekasih Chico Jerico itu sedang syuting sinetron Kesetiaan Cinta.

Liputan6.com, Jakarta: Kucing dan Laudya Chyntia Bella. Dua hal yang tak pernah bisa disatukan karena ternyata Bella amat takut pada hewan berbulu itu. Hal ini terungkap saat kekasih Chico Jerico itu sedang syuting sinetron Kesetiaan Cinta, kemarin.

Alhasil, syuting sinetron yang ditayangkan stasiun televisi bermoto Satu untuk Semua setiap hari pukul 21.30 WIB itu sempat terganggu karena Bella meminta kru sinetron mengusir kucing sebelum melanjutkan adegan. "Dari dulu takut sama kucing," ujar Bella seperti dilansir Status Selebritis, Rabu (9/12). Ingin mengetahui ekspresi Bella saat ketakutan karena kucing? Simak selengkapnya dalam video berikut.(YNI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.