Sukses

Alis Mata Laudya Cynthia Bella Bikin Bule Takjub

Saat foto Laudya Cynthia Bella diperlihatkan kepada sejumlah remaja Amerika Serikat, beragam reaksi pun muncul.

Liputan6.com, Los Angeles - Laudya Cynthia Bella mungkin bisa dibilang sebagai salah satu aktris yang kariernya menjanjikan di industri layar lebar Tanah Air.

Sejak bermain di film perdananya, Virgin, wanita kelahiran 24 Februari 1988 ini langsung diganjar dua piala bergengsi yakni MTV Indonesia Movie Awards for Most Rising Star serta Festival Film Bandung for Best Female Leading Role.

Selain itu, meski belakangan ia memutuskan untuk berhijab, bukan berarti kreativitasnya lantas terhenti. Di tahun 2015, Laudya kembali meraih piala di Festival Film Bandung sebagai aktris terbaik atas perannya di film Surga yang Tak Dirindukan.

(Source: Instagram)

Nah, di luar kegiatannya di ranah akting, Laudya Cynthia Bella termasuk aktris yang cukup aktif di media sosial, terutama di Instagram. Dengan followers yang kini mencapai 11,2 juta, hampir kesemua foto yang diunggahnya mendapat puluhan ribuan likes. Foto-fotonya sendiri berisikan banyak hal, mulai dari selfie, endorsement, hingga kesibukannya sehari-hari.

Tak heran, saat akun Instagramnya diperlihatkan kepada sejumlah remaja Amerika, beragam reaksi positif pun terlontar. Bahkan, walaupun mereka belum pernah mengenal Laudya Cynthia Bella, hampir kesemuanya merasa takjub dengan penampilannya yang terkesan ramah dan ceria.

"Wow, dia pintar menjaga dirinya sendiri," komentar seorang remaja Amerika mengenai wajah Laudya yang tetap berseri di usia 28 tahun. "Dia punya banyak fans, sepertinya ia sangat populer," komentar remaja lainnya.

Namun, meski semua dibuat kagum dengan kemampuan make-upnya, terutama untuk riasan mata dan alias mata, empat dari enam remaja memilih untuk tak mem-follow Instagramnya. Sementara dua lagi, merasa terkesan dan ingin tahu lebih dalam lagi soal kehidupannya.

Remaja Amerika yang takjub dengan alis Laudya Chintya Bella (Source: YouTube)

Sebelumnya, keenam remaja Amerika ini juga sempat diminta untuk menilai para artis Indonesia lainnya seperti Ayu Ting Ting, Agnez Mo, dan Raisa. Kalau menyimak akun resminya di situs YouTube, mereka memang kerap mengungkapkan pendapatnya mengenai artis-artis di Asia yang belum mereka ketahui sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.