Sukses

Ayah Megan Fox Keceplosan Ungkap Rahasia Calon Cucu Baru

Belum juga lahir anak ketiga Megan Fox, ayah sang aktris sudah membeberkan jenis kelaminnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Megan Fox saat ini tengah menantikan lahirnya anak ketiga dari suaminya, Brian Austin Green. Ketika Megan dan Brian merahasiakan jenis kelamin anak mereka, Franklin Thomas Fox, ayah Megan, malahan tak sengaja membeberkannya.

Laman Hollywood Life, Kamis (23/6/2016), menyampaikan bahwa Franklin Fox membocorkan kelamin cucunya dalam satu sesi wawancara media hiburan itu pada Kamis lalu.

Megan Fox dan Brian Austin. (foto: pagesix)

"Megan merupakan ibu yang luar biasa. Dan saya tidak percaya dia akan memiliki tiga anak laki-laki," ujarnya keceplosan. Menjadi seorang kakek telah menjadi pengalaman yang indah dan membawa kita semua lebih dekat bersama-sama," ujarnya.

Menyimak gaya berbicaranya, ada indikasi Franklin benar-benar tak bermaksud menyebutkan jenis kelamin cucu ketiganya itu. Namun saking antusiasnya, ia malah menyebutkan lagi jenis kelamin calon cucu barunya itu untuk yang kedua kali.

Megan Fox menikahi seorang pria bernama Brian Austin Green pada Juni 2010 meski setahun sebelumnya telah mengakui bahwa dirinya penyuka kedua jenis atau biseksual kepada Esquire pada 2009. (FRAZER HARRISON / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

"Saya kakek dari dua anak laki-laki keren dan sekarang dia (Megan Fox) memiliki anak laki-laki lain yang sedang dinanti," lanjutnya. "Saya tidak lebih bangga terhadap gadis kecil saya yang telah menjadi wanita."

Meskipun banyak yang mengabarkan rumah tangga Megan Fox dan Brian Austin Green bermasalah, namun keduanya diakui oleh Franklin sangat bahagia. "Semua yang bisa saya katakan adalah bahwa mereka bersama-sama dan mereka bahagia. Saya sudah bertemu Brian berkali-kali sampai sekarang dan dia adalah orang yang hebat," kata Franklin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.