Bertemu Penggemar, Kai EXO Menangis Haru

Oleh Eka Laili Rosidha pada 25 Jun 2016, 04:00 WIB
Diperbarui 25 Jun 2016, 04:00 WIB
kai
Perbesar
Kehadiran EXo-L menjadi salah satu faktor penunjang keberhasilan EXO di dunia hiburan.

Liputan6.com, Seoul - Bagi seorang idola, dukungan dari penggemar adalah salah satu faktor penunjang kesuksesan mereka di dunia hiburan. Bukti nyata dirasakan sendiri oleh grup idola EXO.

Baru lima tahun malang melintang di jagat K-Pop, EXO berhasil meraih ketenaran hingga ke luar Korea. Apalagi belum lama ini EXO menembus rekor dengan album terbaru mereka EX’Act.

 EXO merilis lagu dan videoklip Monster yang membuat penggemar musik kecanduan.

Bisa berjumpa dan berinteraksi langsung dengan idola yang mereka kagumi tentunya menjadi impian semua EXO-L. Begitu juga dengan para personel EXO yang bahagia bisa menemui penggemar mereka.

Seperti temu penggemar yang baru-baru ini dilakukan Kai dan D.O EXO. Tapi ada yang tak biasa di acara jumpa fans kali ini. Kai yang biasanya tampil enerjik, kini tampak bersedih.

Kesedihan Kai itu pun bukan tanpa alasan. Dilansir dari Soompi, Kamis (23/6/2016), Kai merasa bersalah telah mengecewakan penggemar lantaran beberapa waktu belakangan ini dirinya kerap absen dari konser.

"Aku akan selalu bekerja keras dan tidak akan cedera lagi. Maafkan aku. Aku tahu sebagian besar dari kalian merasa khawatir karena aku beberapa kali cedera. Mulai sekarang aku akan lebih berhati-hati," ujar Kai dengan mata berkaca-kaca.

 Cedera yang dialami Kai EXO tampaknya sangat parah hingga membuatnya harus didorong di kursi roda. Seperti apa ceritanya?

Sementara itu, D.O yang berada di sampingnya pun ikut merasakan kesedihan dan penyesalan Kai. "Dia mungkin tidak benar-benar menunjukkan atau mengekspresikan (kesedihannya), tapi dia memiliki hati yang lembut dan peka," ujar D.O.

Seperti diketahui, Kai sempat mengalami cedera di pergelangan kaki pada bulan Maret 2016 lalu. Meskipun di saat itu, Kai masih berusaha untuk berpartisipasi dalam konser EXO.

Tag Terkait