Sukses

Anak Kedua Zumi Zola Lahir di Luar Prediksi

Anak kedua Zumi Zola lahir di luar waktu yang sudah diperkirakan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti artis yang kini menjabat Gubernur Jambi, Zumi Zola. Istri Zumi Zola, Sherrin Tharia, melairkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki, Rabu (22/6/2016) siang, di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

"Alhamdulilah telah lahir anak kedua kami secara normal. Beratnya 3,3 kg dan panjang 49 cm," ujar Zumi Zola, saat ditemui di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016) malam.

Zumi Zola mencium anak keduanya di RS kawasan Pondok Indah, Jakarta, Kamis (23/6). Zumi menamakan anak keduanya Zhafran Ziyadh At-thahirah Zola. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut mantan pesinetron ini, anak keduanya lahir di luar prediksi. Anak yang diberi nama Zhafran Ziyadh At Thahirah Zola itu lahir lebih cepat dari dugaannya. Meski begitu, ia bersyukur bisa menemani istrinya saat proses persalinan.

"Kemarin habis sahur setelah salat Subuh masuk rumah sakit. Jadi sebelum istri melahirkan, saya masih di Jambi. Saya banyak acara jadi saya selesaikan dulu. Sesuai jadwal, seharusnya lahirnya 27 Juni. Karena banyak kerjaan konsekuensinya saya enggak bisa nemenin dan mengazankan," ujar bintang film Merah Putih tersebut.

"Saya terus kontak-kontakan sama istri dan keluarga di Jakarta. Setelah saya di Jakarta, saya telepon dan ternyata belum melahirkan, masih pembukaan tiga. Sampai rumah sakit dampingi istri, 12 atau 15 menit kemudian melahirkan," ucap menantu news anchor kondang Tengku Malinda ini.

Zumi menamakan anak keduanya Zhafran Ziyadh At-thahirah Zola, Jakarta, Kamis (23/6). Anak ke 2 Zumi Zola ini berjenis kelamin laki-laki lahir pada rabu (22/6) pukul 12.53. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pria kelahiran 31 Maret 1980 ini berharap anak keduanya itu bisa menjadi kebanggaan keluarga. "Setiap orangtua pastinya mau anaknya nanti bisa menjadi anak yang baik dan bisa berguna. Yang pasti saleh," tutur Zumi Zola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini