Sukses

Dian Sastro Reuni dengan Christine Hakim

Film Kartini akan mempertemukan kembali Christine Hakim dan Dian Sastro sebagai ibu dan anak.

Liputan6.com, Jakarta - Terakhir kali, para pecinta film Indonesia melihat penampilan Christine Hakim bersama Dian Sastrowardoyo sebagai ibu dan anak dalam film Pasir Berbisik yang rilis 2001 lalu. Setelah 16 tahun berlalu, akhirnya keduanya reuni kembali dan beradu akting dalam film yang sama yaitu Kartini.

Hal tersebut bisa dilihat dalam sebuah postingan foto di akun Instagram @therealdisastr milik Dian Sastrowardoyo. Keduanya tampak berada di lokasi yang sama dengan pakaian tradisional Jawa di abad ke-19.

Dian Sastrowardoyo saat syuting film Kartini. (Instagram - @hanungbramantyo)

 

Di situ, Dian tampak memakain kebaya kuning, sementara Christine Hakim mengenakan pakaian tradisional Jawa. Dian hanya menulis "Candid" sebagai caption foto tersebut yang membuat netizen heboh.

Sementara itu, terdapat sebuah foto lagi yang memperlihatkan Christine Hakim sedang membaca buku. Diduga buku tersebut adalah naskah film Kartini. "Dari dulu beliau suka menyendiri untuk mempersiapkan pekerjaannya #respect #panutan," kutip Dian Sastro, Rabu (22/6/2016).

Christine Hakim berperan sebagai ibunda RA Kartini di film Kartini. (Instagram - @therealdisastr)

Diketahui melalui situs Movie.co.id, Christine Hakim bakal memerankan sosok Ngasirah atau Ibu dari R.A. Kartini. Postingan terbaru Instagram Dian Sastro juga memperlihatkan sosok Deddy Sutomo yang diketahui akan tampil sebagai Raden Mas Adipati Ario Sosroningrat atau Ayah dari R.A. Kartini.

Dian Sastrowardoyo  bakal memerankan sosok R. A Kartini yang juga akan didukung oleh Acha Septriasa sebagai Roekmini dan Adinia Wirasti sebagai Soelastri. Kartini dijadwalkan tiba pada tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini