Sukses

Jamie Foxx Rahasiakan Hubungan dengan Katie Karena Alasan Ini

Jamie Foxx sangat menyayangi Suri Cruise seperti anaknya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Jamie Foxx sangat menyayangi kekasihnya, Katie Holmes, dan juga putri aktris itu dengan mantan suaminya, Tom Cruise. Jamie Foxx sangat menyayangi Suri Cruise seperti anaknya sendiri. Itulah salah satu alasan kenapa bintang film The Amazing Spider-Man 2 ini tak ingin hubungannya dengan Katie Holmes disorot publik.

Walau sudah lama digosipkan bersama, Katie Holmes dan Jamie Foxx tidak pernah benar-benar mengkonfirmasi hubungan mereka.

Melansir Hollywood Life, Kamis (23/6/2016), Jamie Foxx merasa sangat protektif terhadap Suri yang saat ini berusia 10 tahun itu. Dia tidak ingin wajah Suri terpajang di media-media. Bintang Django Unchained ini ingin Suri tumbuh layaknya anak-anak normal, jauh dari sorotan media.

"Jamie, Katie, dan Suri sudah seperti keluarga dan salah satu alasan utama kenapa dia sangat menutupi hubungannya dengan Katie," ujar salah seorang sumber yang dekat dengan Jamie Foxx.

Jamie Foxx selalu melindungi anak-anaknya dari sorotan media.

"Dia tidak ingin wajah Suri terpampang di media-media atau situs. Tidak pernah ada dalam bagian karier Jamie di mana dia memparadekan anak-anaknya di depan kamera. Dan Jamie ingin memastikan hal yang sama juga dialami Suri," ucap sumber tadi. "Suri sangat penting bagi Jamie, dan dia sekarang berperan sebagai ayah bagi Suri. Itu adalah salah satu alasan kenapa Katie sangat mencintai Jamie. Dia adalah pria paket lengkap dan ayah yang hebat. Suri tidak bisa mendapatkan sosok ayah yang lebih baik lagi."

Alasan lain Jamie Foxx dan Katie Holmes merahasiakan hubungan mereka adalah karena mengkhawatirkan reaksi Tom Cruise

Tapi sumber lain juga mengatakan, Jamie Foxx dan Katie Holmes mengkhawatirkan reaksi Tom Cruise jika hubungan mereka terbongkar publik. Hubungan Katie Holmes dengan mantan suaminya itu memang tak terlalu baik. Itulah salah satu alasan kenapa Suri sudah lama tidak bertemu dengan ayahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini