Sukses

Laudya Cynthia Bella Beri Kejutan di Ulang Tahun Keponakan JK

Laudya Cynthia Bella memperlihatkan dekorasi kejutan ulang tahun yang dipersiapkan untuk Afifudin Kalla.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak putus cinta dari Chicco Jerikho, Laudya Cynthia Bella memilih tertutup soal kehidupan pribadinya. Apalagi Bella jarang terlihat jalan berdua seorang pria yang diakuinya sebagai kekasih.

 Laudya Cynthia Bella menggendong Rafathar, anaknya Raffi Ahmad. Bella berpose dengan sang kekasih, Afifudin Kalla

Meskipun beberapa waktu lalu, Laudya Cynthia Bella sempat digosipkan pacaran dengan rekannya di Bukan Bintang Biasa, Dimas Beck. Namun Bella dan Dimas Beck menepis isu tersebut dan menegaskan jika hubungan mereka tidak lebih dari sahabat.

 

Belakangan ini mencuat kabar bahwa Laudya Cynthia Bella kini tengah dekat dengan Afifudin Kalla. Pria tersebut tak lain adalah salah satu keponakan Jusuf Kalla, Wakil Presiden RI saat ini.

Sayangnya Laudya Cynthia Bella dan Afifudin masih kucing-kucingan dengan media. Padahal banyak bukti yang memperlihatkan keduanya tengah menjalin hubungan spesial.

 Laudya Cynthia Bella rayakan ulang tahun Afifudin Kalla [foto: instagram/randyfadly]

Seperti foto yang diunggah Bella ke Instagram, Kamis (23/6/2016). Mantan pacar Raffi Ahmad itu memosting foto di depan meja penuh dekorasi pesta bernuansa hijau. Bella mengucapkan terima kasih kepada event organizer yang telah membantunya menyiapkan acara yang berlangsung Rabu (22/6/2016).

Walau tidak disebutkan oleh Bella, dekorasi tersebut dibuat untuk merayakan ulang tahun Afifudin Kalla yang akrab disapa Afi. Hal itu dibuktikan dari postingan akun @randyfadly di Instagram.

 Laudya Cynthia Bella rayakan ulang tahun Afifudin Kalla [foto: instagram/randyfadly]

Randy mengunggah foto bersama Laudya Cynthia Bella merayakan ulang tahun Afifudin di salah satu restoran di Jakarta. Di foto tersebut, tampak dekorasi yang sama dengan yang diperlihatkan Bella.

Tak hanya itu, Laudya Cynthia Bella pun tampak mengenakan pakaian yang sama. Baju putih dan hijab ungu. "#happybdayafie," tulis @randyfadly di keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.