Sukses

Selamat, Zumi Zola Dikaruniai Anak Kedua

Setelah menikah, Zumi Zola terjun ke dunia politik dan meninggalkan dunia hiburan yang sempat membesarkan namanya.

Liputan6.com, Jambi - Aktor sekaligus Gubernur Jambi, Zumi Zola dan istri, Sherrin Tharia tengah diliputi rasa bahagia. Bersamaan dengan berlangsungnya bulan suci Ramadan 1437 H, pasangan ini dikaruniai anak kedua.

 Zumi Zola bersama istri dan kedua anaknya [foto: instagram/stharia]

Kabar bahagia itu diumumkan langsung oleh Zumi Zola lewat akun Instagram resminya. Sang istri, Sherrin Tharia diketahui melahirkan bayi laki-laki pada Rabu (22/6/2016) dan diberi nama Zhafran Ziyadh At-thahirah Zola.

 

Kelahiran Zhafran tentunya semakin melengkapi rumah tangga Zumi Zola dan Sherrin yang pada 1 Agustus 2014 lalu telah dikaruniai seorang putra bernama Zameer Zahid Abyadh Zola. Melalui video singkat, Zumi Zola dan istri berterima kasih atas semua doa yang telah disampaikan.

"Alhamdulillah terima kasih kepada semua yang telah mendoakan," tulis Zumi Zola di keterangan foto.

Artis 36 tahun itu diketahui pernah berpacaran dan bertunangan dengan presenter Ayu Dewi pada 2011 silam. Namun sayang, keduanya tidak jadi naik pelaminan padahal semua persiapan sudah matang. Kabarnya, Zumi memutuskan hubungannya dengan Ayu lewat pesan singkat.

 Saat memberi nama, Zumi Zola dan istri juga meminta nasihat kepada orangtua mereka.

Tak lama kemudian pada 16 Maret 2012, Zumi Zola mempersunting Sherrin Tharia, seorang pemain biola dan putri dari Teuku Malinda, mantan pembaca berita.

Setelah menikah, Zumi Zola terjun ke dunia politik dan meninggalkan dunia hiburan yang sempat membesarkan namanya. Ia pun resmi menjabat sebagai Gubernur Jambi sejak 12 Februari 2016.

 

Alhamdulillah terima kasih kepada semua yang telah mendoakan😃🙏

A video posted by Zumi Zola Zulkifli Official (@zumizolazulkifliforjambi) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.