Sukses

Didoakan Bersatu Lagi, Dirly dan Celine Evangelista Enggan Rujuk

Meski telah bercerai, Dirly dan Celine Evangelista kerap terlihat bersama.

Liputan6.com, Jakarta Dirly dan Celine Evangelista sudah bercerai beberapa tahun lalu. Meski begitu, hubungan keduanya masih terlihat kompak. Dirly dan Celine bahkan kerap terlihat bersama di berbagai kesempatan.

Karena kedekatan tersebut, banyak fan yang berharap mantan pasangan ini rujuk kembali. Namun ketika ditanya mengenai kemungkinan tersebut, baik Dirly maupun Celine menolaknya.

Dirly dan Celine Evangelista saat menghadiri acara televisi. [Foto: Instagram]

"Mereka (fan) kan enggak tahu apa yang terjadi. Dulu ya dulu, sekarang ya sekarang. Jadi jalani saja yang sekarang," ujar Celine bersama Dirly, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selata, Rabu (22/6/2016).

Senada dengan Celine, Dirly menuturkan bahwa kehidupannya dengan mantan istrinya sudah tak mungkin untuk bersama lagi. Yang penting, silaturahmi mereka hingga kini tetap terjalin. "Sekarang aku sama dia (Celine) sudah kayak saudara," timpal Dirly.

Dirly dan Celine Evangelista. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Bagi Dirly dan Celine, anak adalah prioritas utama mereka saat ini. Mereka berusaha untuk melepaskan ego masing-masing demi sang, agar tak kehilangan kasih sayang dari kedua orangtuanya.

"Setiap ada acara sekolah anak, kami bareng nemenin anak," kata Celine Evangelista. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.