Sukses

Ini yang Sebenarnya Terjadi di Antara Katie Holmes dan Jamie Foxx

Salah seorang sahabat Jamie Foxx, mengkonfirmasi kabar hubungan Jamie Foxx dan Katie Holmes.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar kehamilan, pernikahan, hingga putus, menjadi santapan Katie Holmes dan juga Jamie Foxx setiap pagi. Diisukan menjalin hubungan bersama, Katie Holmes dan Jamie Foxx kompak tutup mulut dengan apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka.

Kini, seorang kerabat dekat Jamie Foxx, Claudia Jordan, mengakui adanya hubungan asmara yang terjalin antara Jamie Foxx dan Katie Holmes. Seperti yang diwartakan E! Online, Rabu (22/6/2016).

Katie Holmes dan Jamie Foxx

"Ia (Jamie Foxx) adalah teman baikku. Aku dan dia sangatlah dekat," ungkap bintang reality show Real Housewives of Atlanta itu. Claudia Jordan pun menjelaskan, bahwa Jamie Foxx dan Katie Holmes dalam hubungan yang baik-baik saja.

"Jamie sangat bahagia bersama Katie, aku sangat menyukainya ketika ia membicarakan Katie, ia terlihat begitu bahagia," tambah teman dekat Jamie Foxx itu.

Katie Holmes dan Jamie Foxx. (foto: aceshowbiz)

Claudia Jordan pun bukan tanpa maksud membeberkan hubungan sahabatnya tersebut. Ia mengaku, bahwa ia harus buka suara sebelum semua pemberitaan yang tidak benar menyebar ke mana-mana.

Katie Holmes dan Jamie Foxx memang sudah lama diisukan menjalin hubungan asmara. Keadaan pun semakin diperkuat dengan Katie Holmes yang tiba-tiba mengenakan cincin di jari manisnya. Kabarnya, cincin tersebut pemberian dari aktor film Annie itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini