Sukses

Justice League Bakal Wujudkan Adegan Mimpi Batman v Superman

Batman v Superman memiliki adegan mimpi yang bakal menjadi kenyataan di film Justice League.

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu adegan film Batman v Superman: Dawn of Justice yang sulit dilupakan adalah kemunculan Parademon, makhluk-makhluk terbang di adegan mimpi Batman. Kabar terbaru menyebutkan bahwa film Justice League nantinya bakal kembali menampilkan makhluk-makhluk tersebut.

Seperti disampaikan Comicbook.com, Selasa (21/6/2016), kabar tersebut dikonfirmasi sendiri oleh executive producer Deborah Snyder. Ia sekaligus mengonfirmasi bahwa Parademon dari film Dawn of Justice akan memiliki tampilan berbeda di Justice League.

Adegan mimpi dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. (scifi.stackexchange.com)

 

Sementara ini, diketahui akan ada dua versi makhluk tersebut di Justice League, satu jenis berwarna hijau, sementara lainnya coklat. Parademon nantinya bakal bersarang di sebuah ventilasi menara Stryker's Island dan menjadi bagian dari adegan laga yang melibatkan Batman, The Flash, Wonder Woman, dan Cyborg saat sedang mencari para ilmuwan yang hilang.

Adegan film Justice League akan dibuka dengan menggantungnya makhluk-makhluk tersebut di persembunyian bawah tanah layaknya gerombolan kelelawar. Jumlah yang akan muncul juga tak terhitung banyaknya.

Penampakan simbol omega di foto terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice. (Twitter / Warner Bros)

Parademon dalam Justice League nantinya juga akan menjadi petunjuk menjelang kemunculan Darkseid di klimaks film. Simbol Omega yang terhampar di depan Batman dalam adegan mimpi Dawn of Justice juga memiliki kaitan secara langsung.

Rencananya, Justice League akan tiba di bioskop pada 17 November 2017 mendatang. Film superhero ini akan disutradarai kembali oleh Zack Snyder dengan bintang-bintang seperti Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Ezra Miller, Jason Momoa, dan Ray Fisher sebagai anggota tim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini