Sukses

Mengintip Rumah Mewah Song Hye Kyo di New York City

Dengan ketenaran yang dimilikinya, bukan tak mungkin Song Hye Kyo memperoleh pendapatan yang fantastis.

Liputan6.com, Seoul - Siapa yang tak kenal dengan Song Hye Kyo. Selebritas Korea papan atas yang selalu berhasil mempopulerkan drama K-Pop yang dibintanginya.

Sebut saja Full House, Endless Love dan yang paling terbaruk yakni Descendants of The Sun. Dengan ketenaran yang dimilikinya, bukan tak mungkin Song Hye Kyo memperoleh pendapatan yang fantastis.

 Song Hye Kyo dikabarkan mulai lirik aktor yang usianya lebih muda dari dirinya. Benarkah itu?

Dan bukan hal yang mustahil bagi Song Hye Kyo untuk hidup di atas kemewahan. Seperti dilansir dari Soompi, Selasa (21/6/2016), aktris 34 tahun itu kabarnya memiliki sebuah kediaman mewah di New York City, Amerika Serikat.

Sebagaimana ditayangkan tvN dalam program The List 2016 yang mendata sejumlah selebritas sukses dan memiliki investasi di luar negeri. Termasuk Song Hye Kyo yang berada di urutan kesembilan.

Kediaman berjenis kondominium itu sangat megah dengan berbagai perabotan super mewah. Tak hanya itu, kondominium Song Hye Kyo pun langsung menghadap ke Central Park, taman kota yang luas dan populer di Manhattan, New York City.

 Penampakan kondominium Song Hye Kyo di New York City [foto: Soompi]

Kondominium tersebut dibeli Song Hye Kyo delapan tahun lalu dan kini mengalami peningkatan harga sekitar 1 miliar won atau setara Rp 11 miliar. Saking mewahnya, rumah Song Hye Kyo itu disewakan dengan harga 7,7 juta won atau setara dengan Rp 88 juta per bulan.

Selain untuk investasi, kondominium yang dibeli pada 2009 itu digunakan sebagai tempat tinggal sementara Song Hye Kyo ketika berada di Amerika. Saat itu dirinya membintangi film indie Amerika berjudul Make Yourself at Home atau lebih dikenal dengan Fetish (2008).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini