Sukses

Buka Puasa Bersama, Rossa dan Yoyo Musikimia Didoakan Rujuk

Liputan6.com, Jakarta Surendro Prasetyo alias Yoyo memang gagal mempertahankan keutuhan rumah tangganya dengan Rossa yang dinikahinya pada 18 Maret 2004 silam. Namun, Yoyo dan Rossa mampu menjaga keharmonisan sebagai orangtua bagi Rizky Langit Ramadhan.

 Yoyo Padi, dan Rizky (Instagram)

Seperti yang diperlihatkan Yoyo lewat Instagram pribadinya, Selasa (21/6/2016). Yoyo mengajak Rossa dan Rizky buka puasa bersama di sebuah restoran.

"Bukber #RLR & ibunya @itsrossa910," tulis Yoyo di keterangan foto. Melihat raut bahagia mereka, tidak akan menyangka jika kini keduanya sudah bukan lagi sepasang suami istri.

 

Kekompakan Yoyo dan Rossa pun tidak hanya sekali dua kali saja. Belum lama ini, pria penggebuk drum band Musikimia itu juga diketahui makan sahur di rumah Rossa.

Kebahagiaan Yoyo dan Rossa itu rupanya turut dirasakan para netizen. Bahkan mereka berharap keduanya bisa kembali bersama seperti dulu lagi.

 Yoyo Padi, Rossa, dan Rizky (Instagram)

Seperti yang diungkapkan @teguhwaluyojawa, "Smoga berkah ramadhan mempersatukan kembali niat yg dulu pernah dirajut bersama".

"@itsrossa910 @yoyoprasetyo29 kalian luar biasa, hayooo balikan balikan balikan balikan balikan balikan.....balikiiiiiin," sahut @setiawanheri_.

"SALUT BGT @itsrossa910 @yoyoprasetyo29 devorce bukan berarti putus silaturahmi, apalagi memutuskan dgn anak," puji @ratna_ibu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini