Sukses

Begini Sosok Zordon, Bos Power Rangers Versi Baru

Pemeran Zordon, bos Power Rangers di film terbaru akan diperankan oleh aktor senior Bryan Cranston.

Liputan6.com, Los Angeles - Karakter Zordon bukan nama asing bagi yang pernah mengikuti kisah Power Rangers. Beberapa waktu lalu, para penggemar bertanya-tanya mengenai siapa aktor yang akan memerankan bos Power Rangers versi film terbaru. Belakangan, terjawab kalau aktor Bryan Cranston telah resmi dipilih.

Pengumuman itu disampaikan lewat akun Instagram @powerrangersmovie. "The mighty #Zordon has officially been cast! Please welcome #BryanCranston to the #PowerRangersMovie - Coming in 2017," kutip akun film tersebut, Rabu (22/6/2016).

Billy Cranston sebagai Zordon dalam Film Power Rangers. (Instagram - @powerrangersmovie)

 

Selain itu, terdapat juga unggahan berisi fakta seputar terpilihnya Bryan Cranston. Lewat keterangan gambar disebutkan bahwa nama belakang Billy Cranston (Blue Ranger) berasal dari nama belakang sang aktor.

Bryan Cranston sendiri dikenal sebagai aktor senior yang tampil di berbagai film top Hollywood. Kiprahnya sudah dimulai sejak tahun 1980-an di berbagai serial televisi, salah satunya adalah serial yang banyak dipuji kritikus, Breaking Bad. Tiba di layar lebar, Bryan sempat terlibat film-film seperti Saving Private Ryan (1998), Little Miss Sunshine (2006), Drive (2011), Argo (2012), dan Godzilla (2014).

Bryan Cranston yang terkenal berkat perannya di serial Breaking Bad

Di serial televisi klasik Power Rangers, wajah Zordon hanya muncul dalam sebuah tabung raksasa. Karakternya disuarakan oleh David Fielding dan Robert L. Manahan. Sosoknya lalu dimainkan oleh aktor Nicholas Bel dalam film Mighty Morphin Power Rangers: The Movie versi lawas.

Disutradarai Dean Israelite (Project Almanac), Power Rangers Movie direncanakan bakal tayang pada 24 Maret 2017. Kisahnya berfokus pada sekelompok anak SMA yang memiliki kekuatan makhluk asing dan harus bersatu menjadi sebuah tim untuk menyelamatkan dunia. Dacre Montgomery, Naomi Scott, Becky G, Ludi Lin, dan RJ Cyler menjadi bintang utamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.