Sukses

Anak Pertama Ricky Harun Cemburu dengan Sang Adik?

Ricky Harun dan Herfiza Novianti mengaku sangat bahagia memiliki dua orang anak.

Liputan6.com, Jakarta Ricky Harun dan istrinya, Herfiza Novianti baru saja dikarunia anak kedua pada 9 Maret 2016. Bayi laki-laki yang diberi nama Athaya Akyza Pratama ini tak membuat kakaknya, Mikaila Akyza Pratama cemburu.

Malahan, putri sulung pasangan selebritas ini senang dengan hadirnya sang adik. "Kakaknya justru sayang banget sama adiknya. Suka cium-cium adiknya," kata Ricky Harun, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/6/2016).

Herfiza Novianti bersama dua anaknya, Mikaila Akyza Pratama dan Athaya Akyza Pratama. [Foto: Instagram Herfiza Novianti]

Terlebih, Athaya yang masih berusia tiga bulan ini sedang lucu-lucunya. Athaya sudah mulai bergerak saat tidur. "Dia suka main liur. Wajarlah kan masih bayi. Sekarang juga sudah bisa guling-guling ke kanan dan ke kiri," sambung aktor ini.

Memiliki dua anak yang masih kecil, tak membuat pria yang kerap disapa Kirun ini kerepotan. Pasalnya, sang istri juga masih belum mengambil pekerjaan yang menguras tenaga. Herfiza lebih memilih diam di rumah dan mengurus kedua anaknya.

Ricky Harun dan Herfiza Novianti bersama putrinya Mikaila Akyza Pratama. [Foto: Instagram Herfiza Novianti]

"Enggak sih (kerepotan), justru kami merasa enak. Kalau kita menjalaninya karena suka, sayang, ya enak saja sih. Enggak merasa terganggu atau ada tersita waktunya," kata pemeran Galang dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.