Sukses

Donita Nikmati Momen Urus Bayi

Keluarga kecil Donita dan Adi Nugroho semakin lengkap berkat kehadiran buah hati mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan kali ini menjadi yang teristimewa bagi Donita. Keluarga kecil Donita dan Adi Nugroho semakin lengkap berkat kehadiran buah hati mereka.

‎Jika tahun lalu Donita masih bisa melakukan banyak hal seorang diri. Kali ini pesinetron "Cinta Fitri" itu tak pernah bisa meninggalkan si kecil Ataris Alfarizqy Svarga Nugroho.

Adi Nugroho, Donita dan putranya, Althariz Alfarizqi Svarga

"Seru Ramadan kali ini ada anak. Jadi bisa tahu rasanya kalau sekarang buka puasa pas waktunya si baby minta susu," ujar Donita di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Walau sering kerepotan, Donita mengaku enjoy menjalani kewajibannya sebagai istri sekaligus ibu. Bagi Donita, ini merupakan momen emas dirinya mengurus anak seorang diri.

"Baby-ku itu sering ikutan bangun sahur. Memang kami jadi repot, soalnya kami siapkan makanan dan selesai salat, eh baby masih pengin main. Tapi enggak apa-apa," wanita berkulit putih ini mengungkapkan.

Donita dan putranya, Althariz Alfarizqi Svarga.

Rasa lelah mengurus anak, kata Donita, seakan terbayar lunas ketika melihat perkembangan buah hatinya setiap saat.

"Dia sudah tujuh bulan, sudah bisa guling-guling, mengangguk, panggil mama, oma dan lainnya. Itu rasa capeknya enggak terasa lagi,"‎ Donita mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini