Sukses

Hamil Besar, Chua Kotak Masih Pantang Pegang Bass

Chua rupanya belum pernah lagi menyentuh bass miliknya semenjak hamil.

Liputan6.com, Jakarta Sejak dinikahi Firmansyah Mahidin Putra, Swasti Sabdastantri alias Chua memutuskan untuk rehat sejenak dari grup band Kotak. Pembetot bass ini pun kini telah hamil tujuh bulan.

Selama itu, Chua rupanya belum pernah lagi menyentuh instrumen musik miliknya. Ia masih pantang memegang alat musik andalannya tersebut, hingga jelang persalinan dua bulan mendatang.

Bassist Kotak, Chua yang sedang hamil anak pertama (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Nggak pernah main (bass) selama tujuh bulan ini. Nanti kalau mendekati (persalinan) baru pegang lagi," kata Chua Kotak di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Pantangan itu dilakukan Chua untuk mengistirahatkan tubuh dan jarinya yang nyaris setiap hari berinteraksi dengan bass. Kini, pencetak hits 'Pelan-Pelan Saja' ini mengaku sering merindukan momen ketika naik pentas.

"Suka kangen lihat anak-anak Kotak manggung. Kadang kalau mereka update status, aku suka minta video anak-anak lagi manggung," ucapnya.

Lucunya, kerinduan yang sama tak cuma dirasakan Chua Kotak. Sang Gitaris, Chella juga kerap kangen pada momen manggung bersama Chua dan Tantri yang masih vakum dari Kotak.

Ekspresi Chua Kotak dengan instrumen musik andalannya (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Chella suka sedih. Katanya 'kalian (Chua dan Tantri) kapan sih manggung lagi? Ayolah jangan lama-lama'. Dia itu manja. Walaupun bertato tapi manja," ungkap Chua Kotak sambil terkekeh. (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini