Sukses

Rizky Kinos dan Nycta Gina Takut Bangun Tengah Malam, Kenapa?

Sejak punya anak, Rizky Kinos dan Nycta Gina berubah jadwal tidurnya.

Liputan6.com, Jakarta Nycta Gina dan Rizky Kinos sedang menjalani peran baru mereka sebagai sosok ibu dan ayah untuk putranya, Panutan Adya Semesta Trinycta. Saati ini usia Uta, begitu ia akrab disapa, baru akan memasuki usia dua bulan, usia di mana siklus tidurnya tidak menentu.

Nycta Gina dan Rizky Kinos sambut anak pertama [foto: instagram/pmmanagement]

Bisa bangun dipagi hari, bahkan tak jarang bisa terbangun di tengah malam. Jika sudah begini, Gina dan Kinos pun harus jadi orangtua siaga, yang rela begadang semalaman demi menemani dan mengurus sang buah hati selama ia terjaga.

"Sekarang akhirnya kayaknya terbalik jadwal tidurnya, aku udah bilang sama Kinos, 'ya oke jam 10 anak kita masih tidur, siap-siap dia bangun sampai subuh.' Begadang akhirnya," ujar Nycta Gina, saat ditemui di Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Nycta Gina dan Rizky Kinos [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Kinos pun jadi bergurau dengan berkata bahwa kebanyakan orang takut hantu di tengah malam, mereka justru takut anaknya terbangun.

"Jadi jam kritis buat gue dan Gina jam 12. Orang itu biasanya takut hantu, nah ini kami malah takut anak bangun. Kalau dia sudah bangun, nah siap-siap semuanya standby," tutur Kinos sambil tertawa. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini