Usai Pisah dengan Tiwi T2, Tika Ramlan Mandiri Tanpa Label

Oleh Aditia Saputra pada 21 Jun 2016, 01:00 WIB
Diperbarui 21 Jun 2016, 01:00 WIB
Tika Ramlan
Perbesar
Tika Ramlan launching single terbarunya 'Aku Bertahan' di Admiralty Function Room, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (19/6/2016).

Liputan6.com, Jakarta Semenjak tak lagi berduet dengan Tiwi di T2, Tika Ramlan memutuskan untuk bersolo karir. Tak hanya itu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini memilih untuk mandiri tanpa label alias indie label.

Tika Ramlan launching single terbarunya 'Aku Bertahan' di Admiralty Function Room, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (19/6/2016).

"Tahun 2016 ini aku memang benar-benar sendiri, indie, mandiri tanpa label. Dalam single ini aku dibantu sama DJ Sumantri sebagai vocal director-nya," kata Tika Ramlan saat launching single terbarunya 'Aku Bertahan' di Admiralty Function Room, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (19/6/2016).

Pilihan Tika Ramlan untuk bersolo karier sekaligus dilakukan untuk melepas nama Tika Ramlan dari T2. Tika Ramlan memang ingin sesuatu yang berbeda dari duetnya terdahulu.

"Nama T2 memang melekat banget. Dalam proyek solo ini memang aku ingin sesuatu yang baru dan ingin ditunjukkan. Ada sesuatu yang bisa diekplor. Dengan genre baru, pop balad, aku ingin ada sesuatu peningkatan dari yang lalu," ujar ibu beranak dua ini.

Bicara soal single terbarunya, Tika mengaku lagu yang dinyanyikannya ini bercerita soal seseorang yang selalu bertahan di tengah kondisi sulit.

Tika Ramlan melahirkan  anak kedua (tribunnews.com)

"Ini bukan curhatan pribadi, tapi semua orang. Sebelum rilis aku juga minta pendapat sama followers di Instagram, kenapa alasan bertahan, dan alasannya macam-macam," pungkas Tika yang menceritakan video klipnya dibuat di Tokyo dan Bandung.

 

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa