Sukses

Pamer Foto Waktu Bayi, Cinta Laura Dibilang Mirip Boneka

Cinta Laura disebut mirip boneka saat memamerkan fotonya semasa kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini Cinta Laura dikenal sebagai aktris sekaligus penyanyi yang memiliki logat asing nan unik. Sesuai wajahnya, ia memang memiliki darah Jerman dari sang ayah. Belakangan, Cinta memamerkan foto lama saat dirinya masih kecil hingga membuat netizen terpukau.

"Mini me und der Vater! Happy Father's Day! Lub Lub Lub you! #clk #minime #fathersday #süss #papakiehl #kiehl #family," kutip Cinta sebagai keterangan foto di akun @claurakiehl, Senin (20/6/2016).

Cinta Laura (Sumber: Instagram/claurakiehl

Cinta yang di dalam fotonya tampak masih balita, sedang digendong oleh sang ayah, Michael Kiehl. Ia terlihat mengenakan baju putih dan rambutnya masih ikal. Banyak netizen yang menilai cinta dalam foto tersebut sangat mirip dengan boneka.

"So cute like a doll. Cantik dari kecil," ketik pemilik akun @silvisopacua. Sementara itu, akun @nnrshary juga menyampaikan, "Kaya boneka ya lucu bgt."

Cinta Laura semasa kecil bersama sang ayah, Michael Kiehl. (Instagram - @claurakiehl)

Tak sebatas itu saja. Beberapa pemilik akun bahkan menyebutkan secara spesifik karakter yang mirip dengan penampilan Cinta Laura. Akun @lutfiaaidah misalnya. Ia menyampaikan, "Kaya barbie kak cinta." Akun @uuz_90 juga menyampaikan, "Kaya boneka Susan.... Hehee."

Sebelumnya, Cinta Laura pada awal Juni 2016 terlihat menghadiri salah satu ajang penghargaan bergengsi American Film Institute Life Achievement Award 2016, di Dolby Theater, Los Angeles, AS. Ia menyempatkan diri untuk berfoto di karpet merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.