Sukses

Siapa yang Dibunuh Negan di The Walking Dead Season 6 ?

Fakta-fakta soal akhir musim keenam The Walking Dead berikut ini bakal membuat anda tercengang.

Liputan6.com, Los Angeles - Mendekati jadwal peluncuran musim ketujuh The Walking Dead, spekulasi soal kematian salah satu tokoh utama boleh jadi semakin seru untuk dibahas.

Pasalnya, di akhir musim keenam kemarin, adegan pembunuhan yang dilakukan oleh karakter antagonis, Negan dibuat bias. Penonton pun dipaksa menebak siapa karakter yang meregang nyawa di salah adegan drama seri kondang dunia itu.

Lalu, siapa karakter yang bakal jadi korban keganasan Negan? "Dia adalah karakter yang dicintai oleh semua orang," tulis sang produser, Robert Kirkman seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, Minggu (19/6/2016).

Diungkap sang penulis komik, Robert Kirkman, musim ketujuh The Walking Dead bakal berjalan sangat seru.

Bagi yang belum tahu, karakter Negan ssebenarnya baru muncul di penghujung musim keenam. Selain punya pasukan yang loyal, sosok yang diperankan oleh aktor Jeffrey Dean Morgan ini juga punya cara mengerikan untuk menghukum musuhnya, yakni dengan menghantamkan tongkat baseball yang dihiasi kawat berduri secara bertubi-tubi ke kepala sang korban.

Yang menarik, untuk menghindari bocornya informasi mengenai korban Negan, pihak The Walking Dead mewajibkan para pemeran utama untuk bergantian melakoni adegan kematian tersebut. Masing-masing dari mereka tak diberitahu mengenai siapa yang bakal benar-benar tewas di adegan itu.

"Ketika syuting film ketujuh sedang dimulai, banyak penggemar yang nekad menerbangkan drone untuk mengintip siapa yang mati. Karena itulah, kami mengambil langkah ini. Jadi, setelah semua pemain melakoni adegan kematian tersebut, baru kami menentukan siapa orangnya," tambah Kirkman.

The Walking Dead direncanakan memulai musim ketujuhnya pada awal Oktober 2016 mendatang. Kirkman menegaskan, apa yang terjadi di akhir musim keenam hanyalah sebuah awal. Ia pun meminta para penonton untuk bersiap dengan segala kemungkinan buruk yang terjadi.

"Ingatlah, masih ada banyak hal (mengerikan) yang akan dilakukan Negan, jadi takutlah, sekaligus bergembiralah," ucap Kirkman tentan drama aksi tentang petualangan sejumlah orang melawan zombie itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini