Sukses

Kerinduan Aaliyah Massaid dengan Ayah Bikin Netizen Terharu

Aaliyah Massaid merasakan kerinduan yang terdalam kepada sang ayah, Adjie Massaid yang telah tiada.

Liputan6.com, Jakarta Kepergiaan Adjie Massaid pada tahun 2011 untuk selama-lamanya masih menyisakan kerinduan di hati orang-orang terdekat, terutama bagi sang anak, Aaliyah Massaid.

Kerinduan pada sosok sang ayah yang telah tiada, diungkapkan Aaliyah Massaid dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya, Minggu (19/6/2016).

Aaliyah Massaid masih kecil bersama mendiang Adjie Massaid (Instagram)

Dalam foto hitam-putih tersebut, nampak Aaliyah Massaid yang masih kecil dipeluk hangat oleh sang ayah yang sama-sama serasi dengan mengenakan baju berwarna putih. "Miss u dad," tulis gadis berusia 14 tahun itu dalam keterangan fotonya. Saat Adjie meninggal Aaliyah masih kecil, belum lagi genap berusia 10 tahun. Aaliyah adalah putri bungsu mendiang Adjie Massaid dari pernikahannya dengan penyanyi Reza Artamevia.

Melihat kerinduan yang tertampang jelas di dalam foto tersebut, membuat netizen terharu dibuatnya. Banyak yang menuliskan dukungan serta doa untuk almarhum Adjie Massaid yang telah tiada.

Liputan6.com

"Merinding aku liat.nya, jangan lupa tiap habis sholat kirim al-fatiha dek @aaliyah.massaid," tulis akun @tiaraconda.

Atau, akun lain menuliskan dukungan untuk mantan personel girlband Lolypop itu, "rasanya mau nangis liat fotonya.sabar ya cantik...sll kirim doa utk ayh nya."

Tak hanya itu, bahkan, salah satu netizen memberikan wejangannya kepada Aaliyah Massaid untuk selalu mendoakan sang ayah.

"Kirim doa dan tutup aurat mu dek,itu yg menolong ayahmu,salah satu amal jariyah adalah doa anak soleh/ solehah,jadi solehah kan dirimu dg tdk mengumbar aurat," tulis akun @nengwulan93.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini