Sukses

Pamer Foto di Instagram, 5 Pasangan Artis Muda Ini Pacaran?

Sebagian dari mereka dengan terang-terangan memproklamirkan hubungan mereka, namun ada juga yang belum dengan tegas mengakuinya.

Liputan6.com, Jakarta Di dunia hiburan, Instagram adalah social media yang kerap dijadikan tolak ukur popularitas artis. Seorang artis, kerap dinilai terkenal atau tidak ya salah satunya lewat followers yang dimilikinya.

Instagram juga biasa digunakan para artis untuk mengabarkan berita terkini dalam kehidupan mereka, seperti proyek terbaru. Tapi tak hanya itu, Instagram juga kerap dijadikan ajang memperkenalkan atau memproklamirkan sebuah hubungan, meski dilakukan dengan sinyal-sinyal di dalam pose-pose foto.

Belakangan, banyak sekali pasangan artis muda tanah air yang terungkap tengah menjalin hubungan setelah foto kebersamaan mereka diunggah ke Instagram. Berikut, kami merangkum 5 pasangan muda yang ketahuan pacaran setelah mengunggah foto seperti ini di Instagram. Siapa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Rizky Febian - Vebby Palwinta

Rizky Febian - Vebby Palwinta

Pasangan ini sedang hangat-hangatnya dibicarakan penggemar saat ini. Rizky Febian adalah putra komedian Sule yang kariernya tengah menanjak setelah single perdananya "Kesempurnaan Cinta" meledak. Beberapa waktu lalu, Rizky melebarkan sayapnya dengan menjejaki dunia akting. Ia ikut terlibat dalam film layar lebar berjudul Cahaya Cinta Pesantren.

Selain dibintangi Yuki Kato dan Febby Rastanty, film ini juga turut menyertakan nama Vebby Palwinta. Rizky ternyata terlibat cinlok dengan bintang Arti Sahabat tersebut. Hal ini diketahui setelah keduanya kerap mengunggah foto bersama di Instagram dengan keterangan foto yang begitu manis. Yang membuat senang, hubungan Rizky-Vebby tak hanya didoakan fans. Mereka bahkan sudah direstui kedua orang tua masing-masing.

3 dari 6 halaman

Arbani Yasiz - Zulfa Maharani

Arbani Yasiz - Zulfa Maharani

Pasangan ini dipertemukan lewat sinetron Popcorn. Saat sinetronnya masih tayang di SCTV, Bani, sapaan Arbani Yasiz, dan Zulfa Maharani kerap membuat penggemar penasaran dengan hubungan keduanya di luar syuting. Ini disebabkan karena mereka sangat sering mengunggah foto bersama di Instagram.

Setelah sinetron tak tayang, Bani dan Zulfa makin sering mengunggah foto bersama. Beberapa fans bahkan sudah memergoki keduanya jalan bareng. Baik Bani maupun Zulfa hingga kini belum menegaskan status hubungannya. Meski begitu, fans mereka tak keberatan jika dua idolanya benar berpacaran.

4 dari 6 halaman

Esa Sigit - Steffany Zamora

Esa Sigit - Steffany Zamora

Terkuaknya hubungan dua seleb muda ini jelas sekali terlihat dari unggahan foto mesra mereka di Instagram. Baru-baru ini, Esa Sigit bahkan mengunggah potongan foto seperti puzzle yang jika disatukan bakal membentuk wajah gadis yang akrab dipanggil Steffy tersebut.

Steffy sendiri tak mau kalah. Ia memamerkan foto berdua dengan pose mesra nan manis. Jika dilihat dari unggahan di Instagram, pasangan beda enam tahun ini sepertinya baru jadian sebulan lalu. Bila hal ini benar, pastinya dalam rentang waktu ini Esa dan Steffy sedang dalam masa berbunga-bunga.

5 dari 6 halaman

Rayn Wijaya - Ochi Rosdiana

Rayn Wijaya - Ochi Rosdiana

Pasangan ini juga pasangan paling anyar yang ketahuan menjalin kasih setelah foto barengnya diunggah ke Instagram. Ochi Rosdiana baru menyelesaikan syuting sinetron Anak Menteng awal Juni ini. Sementara, Rayn Wijaya adalah bintang baru yang wajahnya sudah banyak menghiasi film dan sinetron.

Tak banyak keterangan yang didapat dari pasangan ini. Keduanya tak pernah terlibat di satu judul sinetron. Penggemar yang penasaran sekalipun tak tahu bagaimana keduanya bisa berkenalan lalu jadian. Namun, mereka tetap mendoakan Rayn-Ochi bisa langgeng menjalani hubungan baru ini.

6 dari 6 halaman

Bryan Andrew - Elina Joerg

Bryan Andrew - Elina Joerg

Keduanya tengah mereguk popularitas setelah membintangi Mermaid in Love. Di sinetron SCTV yang kini jadi kesayangan remaja tersebut, peran Bryan dan Elina sebenarnya jadi musuh. Namun, chemistry keduanya tak kalah membius dibanding pasangan utama Angga Yunanda-Amanda Manopo.

Berbeda dengan Angga-Amanda yang menolak disebut sudah jadian, Bryan dan Elina tak pernah memungkiri jika tengah berpacaran. Di infotainment, keduanya bahkan tak malu-malu mengekspresikan perasaan. Hal ini juga terlihat dari unggahan foto keduanya yang mewarnai Instagram masing-masing.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini