Sukses

6 Video Mesra Derby Romero dan Claudia Adinda yang Bikin Iri

Meski belum lama berpacaran, Derby Romero tak segan memperlihatkan rasa sayangnya untuk Claudia Adinda.

Liputan6.com, Jakarta - Meski belum lama berpacaran, pasangan Derby Romero dan Claudia Adinda terlihat begitu mencintai satu sama lain.

Walau usia Derby lebih muda tiga tahun ketimbang Claudia, agaknya hal itu tidak menghalangi aktor tersebut untuk membawa hubungan dengan perancang busana itu ke arah yang lebih serius.

Derby bahkan mengaku beruntung bisa mendapatkan wanita seperti Claudia Adinda.

"Setengah diriku, masih tak percaya bagaimana aku bisa sebegitu beruntungnya. Paling beruntung," ucap Derby dalam bahasa Inggris di akun Instagramnya, belum lama ini.

Nah, ingin tahu semesra apa keduanya? Simak enam video kebersamaan Derby Romero dan Claudia Adinda berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Selanjutnya

Salah satu yang menarik dari hubungan asmara Derby Romero dengan Claudia Adinda adalah kebebasan mereka untuk menjadi dirinya sendiri. 

Saat Derby tengah menekuni kegemarannya bermain motor gede, Claudia Adinda berani jadi diri sendiri lewat penampilan vintage ala Marilyn Monroe.

Hebatnya, meskipun datang dari profesi yang berbeda, apa yang mereka lakukan justru mampu melengkapi satu sama lain. Alhasil, banyak netizen yang mengagumi pasangan ini.

3 dari 6 halaman

Selanjutnya

Tak hanya berfoto bersama, Derby Romero dan Claudia Adinda juga cukup sering berbagi video lucu kepada para penggemarnya.

Di video ini contohnya, terlihat Claudia yang memakai sebuah fitur aplikasi supaya dirinya terlihat seperti karakter Dragon Ball. Melihat aksi tersebut, Derby pun hanya bisa melongo kagum.

4 dari 6 halaman

Selanjutnya

Selain video lucu, sejumlah ungkapan sayang pun kerap diperlihatkan Debby Romero kepada Claudia Adinda.

Di salah satu postingan mereka di Instagram, Derby dengan penuh perasaan mencium pipi Claudia yang sedang asyik bermain snapchat.

5 dari 6 halaman

Selanjutnya

Walaupun berbeda profesi, Derby dan Claudia tampaknya tak pernah bosan untuk saling menyemangati satu sama lain.

Salah satu contohnya, saat Claudia tengah melakukan aktivitasnya sebagai fashion designer, Derby tak segan untuk memuji hasil kerjanya. "Super Proud," tulis Derby bangga.

6 dari 6 halaman

Selanjutnya

Semenjak memacari Claudia Adinda, penampilan Derby Romero terlihat jauh lebih maskulin.

Kalau biasanya ia nyaman dengan potongan rapi serta wajah yang bersih, kini Derby menjelma menjadi pria gagah dengan gaya rambut klimis, serta kumis yang terlihat lebat.

Alhasil, Derby dan Claudia pun terlihat semakin kompak. Video-video mereka juga sukses bikin para penggemar baper berat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini