Sukses

Kecam Penembakan Orlando, Christina Aguilera Rilis Lagu Baru

Christina Aguilera dedikasikan lagu baru untuk korban penembakan di Orlando beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Lama tak muncul di dunia tarik suara yang membesarkan namanya, Christina Aguilera akhirnya kembali dengan lagu baru. Namun, ada yang berbeda dengan lagu barunya kali ini. Ia mendedikasikan lagu tersebut untuk korban penembakan di Orlando, Amerika Serikat, Minggu (12/6/2016) lalu.

Pada Kamis (16/6/2016), Christina merilis sebuah lagu berjudul "Change" di akun Youtube resminya. Video tersebut juga mencakup lirik lagu yang tertulis dengan indah mengenai harapan untuk masa depan.

hdwallphotos.com

Lagu yang ditulis Fancy dan Flo Reutter ini bercerita tentang harapan untuk hari esok yang lebih baik ketika tidak ada orang yang menentukan bagaimana orang lain seharusnya diperlakukan. Ketika "Kamu dapat menjadi kamu dan aku dapat menjadi aku" dan ketika "benci adalah kehilangan dan cinta adalah menemukan".

Senada dengan ucapan yang dinyatakan oleh selebritas lain, Christina pun merasa terpukul dengan kejadian mengerikan tersebut. "Tragedi mengerikan yang terjadi di Orlando terus membebani pikiran. Aku memberikan begitu banyak cinta dan doa untuk para korban dan keluarganya," ungkap Christina Aguilera dalam website pribadinya.

Christina pun menyatakan ingin membantu mengubah dunia menjadi tempat yang lebih indah. "Saya ingin membantu membuat dunia ini menjadi tempat indah. Manusia dapat mencintai satu sama lain dengan bebas dan semangat," ungkap Christina.

 Christina Aguilera [foto: Just Jared]

Melalui pernyataan resmi yang dipublikasikan melalui website pribadinya tersebut, Christina Aguilera menyatakan bahwa ia akan mendonasikan seluruh uang dalam tiga bulan pertama yang dihasilkan dari lagu "Change" untuk para korban penembakan Orlando dan keluarganya masing-masing. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini