Sukses

4 Anak Kompak Kena Cacar, Jihan Fahira Stres

Tetapi, usai memeriksakan anak-anaknya ke dokter, artis 38 tahun itu bisa kembali tenang.

Liputan6.com, Jakarta Jihan Fahira ‎belum bisa menjalani Ramadan dengan tenang. Pasalnya, keempat buah hati Jihan kompak terkena cacar. Alhasil, istri Primus Yustisio itu pun tak bisa keluar rumah selama beberapa hari.

Jihan Fahira (Deki Prayoga/bintang.com)

"Anak saya empat-empatnya lagi kena cacar. Saya di rumah tungguin mereka terus. Ini baru pertama kali keluar," kata Jihan Fahira di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2016).

Penyakit cacar pertama kali menimpa anak sulung Jihan. Namun, belum sempat dicegah, virus itu pun menyebar kepada anak Jihan yang lain.

"Sakitnya sudah hampir sebulan. Pertama itu dari anak yang paling gede, mungkin dia main dan akhirnya menularkan saudara yang lain, sampai yang bayi pun ikut kena," ucap pesinetron "Tersayang" ini.

Awalnya Jihan sempat merasa stres. Tetapi, usai memeriksakan anak-anaknya ke dokter, artis 38 tahun itu bisa kembali tenang.

Primus Yustisio dan Jihan Fahira bersama empat anaknya. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Enggak panik sih, tapi lebih ke capek pikiran saja karena tahu ada anak yang sakit. Cuma pas dibawa ke rumah sakit ya sudah tenang, karena tahu kalau caca paling dua mingguan. Jadi enggak panik," ujar Jihan Fahira. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.