Sukses

Pendapatan Lebih Kecil, Jihan Fahira Dukung Primus Berpolitik

Jihan Fahira memperingati Primus agar tak korupsi selama berpolitik.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun terakhir, Primus Yustisio memutuskan untuk menyelami dunia politik. Ia pun menanggalkan atribut keartisan yang telah membesarkan namanya.

Ada harga mahal yang harus dibayar Primus. Suami Jihan Fahira itu rela mendapat bayaran lebih sedikit ketimbang saat bermain sinetron.

Primus Yustisio dan Jihan Fahira

‎"Iya dong, lebih banyak saat sinetron," kata Jihan Fahira, saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2016).

Sebagai istri, Jihan terus mendukung apa yang dilakukan Primus. Pesinetron Tersayang itu tak mempersoalkan pendapatan suami yang tak sebesar dulu.

"Enggak apa-apa lah. Namanya orang hidup jangan diam di tempat, kalau bisa berbuat sesuatu yang lebih banyak lagi, kenapa enggak?," ungkap finalis Gadis Sampul 1993 ini.

Primus Yustisio dan Jihan Fahira bersama empat anaknya. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Walau ada sedikit kekhawatiran, namun Jihan Fahira coba selalu memberikan kepercayaan penuh kepada Primus Yustisio.

"Khawatir pasti karena saya istri. Saya bilang 'Kamu tahu mana yang halal dan haram'. Tapi saya sebenarnya enggak terlalu khawatir dengan suami saya, karena saya tahu dia orang yang sangat berprinsip untuk hal baik," ujar Jihan Fahira. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini