Sukses

Primus Minta 6 Anak, Jihan Fahira: Bisa Gila Gue!

Jihan Fahira menolak tambah anak karena usianya hampir menginjak 40.

Liputan6.com, Jakarta Tahun lalu, Jihan Fahira melahirkan bayi perempuan bernama Aisyil Maryam Yustisio. Dengan begitu, pesinetron Tersayang ini genap memiliki empat anak.

Namun, ternyata bagi sang suami, Primus Yustisio, empat anak belum cukup. Ia merajuk kepada Jihan supaya menambah hingga berjumlah enam anak.

Primus Yustisio dan Jihan Fahira.

"Kalau Primus maunya enam anak. Duh, bisa gila gue di rumah, hehehe," ujar Jihan Fahira, saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2016).

Permintaan itu pun langsung ditolak mentah-mentah. Jihan menilai faktor usia tak lagi memungkinkan mengurus anak di usia hampir kepala empat. Jihan sudah memiliki bayangan betapa sulitnya menjadi ibu enam anak.

"Saya sudah stop, tutup buku (biar enggak hamil). Dari saya, soalnya sudah mau 40 tahun, masa masih urus bayi? Capek," kata Jihan Fahira.

Primus Yustisio dan Jihan Fahira bersama empat anaknya. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

‎Jihan mengaku sebenarnya ia telah melakukan program Keluarga Berencana (KB) saat memiliki sepasang anak. Namun, Tuhan berkata lain.

"Iya (gunakan KB). Sejak saya sudah punya dua anak cewek-cowok. Tapi masih ada Allah yang lebih berhak, sudah empat anak sudah cukup," ujar mantan Gadis Sampul itu. (Ras/fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.