Sukses

Akrabnya Okie Agustina dan Istri Pasha Ungu Bikin Netizen Kagum

Meski sempat berkonflik, perceraian tidak membuat Okie Agustina dan Pasha Ungu bermusuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa tahun lalu Okie Agustina dan Pasha Ungu sempat membina rumah tangga yang indah. Sayangnya pernikahan yang telah dibangun selama enam tahun itu harus berakhir dengan perceraian.

Meski sempat berkonflik, perceraian tidak membuat Okie Agustina dan Pasha Ungu bermusuhan. Hubungan keduanya justru kini sudah seperti saudara. Hal itu tentunya dilakukan demi kebahagiaan ketiga anak Okie dan Pasha yakni Kiesha, Shakinah dan Nasha.

 Okie Agustina

Tidak jarang Okie dan Adelia Wilhelmina, istri Pasha Ungu, menghabiskan waktu bersama. Seperti yang diabadikan dalam foto yang diunggah Adel ke Instagramnya, baru-baru ini.

Istri Pasha Ungu itu berfoto selfie bersama Okie dan Kiesha Alvaro. Keduanya sama-sama cantik dalam balutan hijab. "Alhamdulillah kk @kiesha.alvaro happy terus yaa," tulis Adelia di keterangan foto.

Kebersamaan Okie Agustina, Adelia dan Kiesha ini pun langsung menarik perhatian netizen. Netizen merasa senang dengan kehangatan dua 'ibu' Kiesha itu.

 Adelia Pasha. Sumber: Instagram/adeliapasha

"Alhamdulillah seneng liatnya, semoga kalian semua selalu dlm kebahagiaan yaaa," kata @maemunah.mamay.

"Alhamdulillah...seneng liat.a....silaturrahmi tetep jalan yah teteh2 yg cantik..." @imeldaguzel menambahkan.

"Waah.. keren nih istri sm mantan istri. Akur... langgeng terus ya," puji @rizana_ia.

 Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Usai bercerai dari Pasha Ungu, Okie Agustina menikah dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo dan dikaruniai seorang anak. Sementara Adelia dan Pasha kini telah dikaruniai tiga anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini