Sukses

Kim Kardashian Merasa Nikmat Berpose Bugil di Depan Fotografer?

Kim Kardashian merasa mendapatkan kenikmatan tersendiri saat berpose bugil di depan kamera fotografer.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian, seleb Hollywood ternama yang disebut-sebut keranjingan berfoto bugil. Bintang reality show Keeping Up with the Kardashian itu kerap menghiasi akun media sosial miliknya dengan foto tanpa busana.

Dalam beberapa foto dan video, Kim Kardashian mengekspos bagian intim dirinya, mulai dari payudara hingga bokong. Menurut Kim Kardashian, ia senang mendapatkan perhatian dari publik.

 

Kim Kardashian diminta majalah khusus pria, GQ untuk menjadi modelnya. Di majalah ini, Kim Kardashian disebut-sebut menunjukkan sisi lain dirinya yang lebih liar.

Dalam edisi "Love, Sex, Madness Issue," Kim Kardashian menutupi bagian intim miliknya dengan jaket kulit yang dipegang. Namun tak semuanya bisa menutupi keindahan tubuh Kim Kardashian, payudaranya terlihat menyembul. Bahkan, Kim Kardashian tampak lebih nyaman berfoto di depan kamera fotografer.

Dalam cerita video yang diunggah di laman resmi GQ, Kamis (16/6/2016), Kim Kardashian terlihat menikmati setiap momen pemotretan. Kim Kardashian menunjukkan senyumannya di depan kamera ketika pengarah gaya memintanya berpose dengan busana vulgar, termasuk lingerie.

Di foto lainnya, Kim Kardashian berbaring di sebuah sofa. Hanya dengan mengenakan selimut, Kim Kardashian menatap manja ke arah kamera. Tapi puting payudara Kim Kardashian terlihat mengintip di baliknya.

 

Ini memang bukan kali pertama Kim Kardashian berpose bugil untuk majalah. Dalam sebuah laporan, pemotretan bugil pertama dilakukan Kim Kardashian untuk majalah W pada 2011 silam. Saat itu, Kim Kardashian sempat mengamuk melihat tubuh polosnya menjadi tontonan.

Namun kemarahan Kim Kardashian tampaknya hanya sesaat. Buktinya, pada 2014 silam, Kim Kardashian mengekspos kemolekan tubuhnya dalam majalah Paper, menjadi kontroversial.(Des/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.