Sukses

Ditalak, Istri Ustaz Zacky Mirza Kembali Main Sinetron

Sejak digugat cerai Ustaz Zacky Mirza, Shinta Tanjung mencari kegiatan positif.

Liputan6.com, Jakarta Sejak ditalak cerai Ustaz Zacky Mirza, Shinta Tanjung kembali hidup sendiri. Shinta pun harus menghidupi anak-anak hasil pernikahannya lima tahun silam dengan sang ustaz.

Sempat vakum dari dunia akting, pesinetron Baim ini‎ memutuskan untuk kembali bekerja. Selain untuk menafkahi empat anaknya, Shinta memilih bekerja lagi agar memiliki kegiatan positif.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

 

"‎Saya biasanya di rumah. Tapi akhir-akhir ini saya mulai kembali beraktivitas. Ya, supaya ada kegiatan positif‎," ungkap Shinta Tanjung saat dihubungi, Rabu (15/6/2016).

Selama bekerja, Shinta terkadang mengajak serta anak-anak. Hal itu dilakukan supaya para buah hatinya tahu kegiatan yang dilakukan Shinta adalah positif.

"‎Lokasi syuting kan dekat (rumah) cuma lima menit. Anak-anak kadang di rumah, kecuali yang gede kadang ikut," ujar wanita yang akrab disapa Thatha ini.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

Di balik lubuk hatinya, Shinta Tanjung berharap ‎masalah rumah tangga dengan Zacky Mirza dapat diselesaikan secara baik. "Kami bersyukur dalam setiap keadaan. Saya kembali ke fitrah sebagai manusia biasa, saya pribadi pasti banyak khilafnya begitu juga suami saya. Semoga selesai dengan baik," Shinta Tanjung berharap. (Ras/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini