Sukses

Pisah Rumah, Ustaz Zacky Mirza Masih Sambangi Istri

Usai menggugat cerai Shinta Tanjung, Ustaz Zacky Mirza memutuskan untuk pisah rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menggugat cerai Shinta Tanjung, Ustaz Zacky Mirza memutuskan untuk pisah rumah. Ia pun rela melewati Ramadan tanpa kehangatan istri dan anak-anaknya.

Meski berkukuh bercerai, Zacky Mirza rupanya masih kerap menyambangi kediaman Shinta Tanjung. Kedatangan sang ustaz diketahui hanya untuk menemui anak-anak yang masih dalam pengasuhan Shinta Tanjung.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

 

"Masih beberapa kali datang. Dia ketemu anak, alhamdulillah," kata Shinta Tanjung melalui sambungan telepon di Jakarta, Rabu (15/6/2016).

Usai bercengkerama dengan buah hatinya, biasanya Zacky Mirza langsung pamit pulang. Ia tak pernah lagi mau bermalam bersama Shinta Tanjung yang dinikahinya lima tahun lalu.

"Dia kalau ketemu anak, paling minta bikinin minum atau makan. Ngobrol masalah anak. Kan, anak-anak sudah pada mau mulai sekolah. Dia enggak menginap, selalu pulang. Kan, dia ada acara Subuh," ‎kata Shinta Tanjung.

Ustaz Zacky Mirza juga menulis buku Manusia Setengah Ustadz. (Instagram)

Pertemuan dengan Zacky Mirza coba dimanfaatkan Shinta Tanjung untuk meminta maaf. Wanita yang berprofesi sebagai pesinetron itu mengaku ikhlas dengan kondisi rumah tangganya.

"‎Selalu minta maaf, Insya Allah. Mohon doa saja semoga ada jalan terbaik buat kami. ‎ Kebetulan sekarang lagi disayang Allah, dikasih musibah. Hanya bisa berdoa dan berusaha melewati semuanya dengan baik," ucap Shinta Tanjung. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.