Sukses

Usai Ceraikan Istri, Ustaz Zacky Mirza Jatuh Sakit

Rumah tangga Ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung belakangan ini tengah menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung belakangan ini tengah menjadi sorotan. Keluarga kecil yang dibina sejak lima tahun lalu kini terancam kandas. Zacky Mirza resmi mendaftarkan permohonan talak cerai ke PA Depok dan memilih pisah rumah.

‎Baru sebentar berpisah dari Shinta Tanjung, Zacky Mirza dikabarkan sedang jatuh sakit. Sang ustaz mengalami penurunan kesehatan yang disebabkan kekentalan darah yang membuatnya harus beristirahat di rumah beberapa lama.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

 

"Iya, dia sakit kekentalan darah. Itu memang sudah lama," ujar Shinta Tanjung saat dihubungi melalui sambungan telepon di Jakarta, Rabu (15/6/2016).

Kabarnya, penyakit yang diderita kumat lantaran terbebani pikiran soal perceraian. Namun, Shinta Tanjung menilai sakitnya suami karena ujian dari Tuhan. Ia mengaku siap menerima bagaimana pun keadaan Zacky Mirza.

Zacky Mirza

"Oh bukan (karena cerai). Kalau masalah sakitnya sudah lama. Saya menerima keadaan suami saya apa adanya. Walau sakit, susah, atau senang kami selalu bersama," ia mengungkapkan.

Tak lupa, Shinta Tanjung mengajak masyarakat Indonesia untuk mendoakan kesembuhan bagi Zacky Mirza.

"Ya, saya mohon doanya dari semua. Semoga beliau selalu disehatkan," Shinta Tanjung berharap. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.