Sukses

Berperut Buncit, Jennifer Aniston Hamil?

Sudah 10 bulan lamanya Jennifer Aniston dan Justin Theroux menikah.

Liputan6.com, Jakarta Sudah 10 bulan lamanya Jennifer Aniston dan Justin Theroux menikah. Tapi sepertinya periode bulan madu pasangan yang sebelumnya sudah pacaran selama 4 tahun ini belum berakhir.

Melansir laman Daily Mail, Rabu (15/6/2016), Jennifer Aniston dan Justin Theroux terlihat menikmati hangatnya sinar matahari di pulau Bahama. Namun ada yang berbeda dari Jennifer Aniston biasanya.

Sebelum menikah, Justin Theroux dan Jennifer Aniston sudah bersama selama empat tahun.

Artis yang terkenal sejak memerankan Rachel Green dalam serial TV Friends ini selalu terkenal dengan tubuhnya yang langsing. Tubuh Jen selalu terlihat sempurna, tanpa lemak berlebih sedikitpun. Jennifer Aniston memang terkenal sebagai penggila olahraga.

Namun, di foto-foto liburan kali ini, perut Jennifer Aniston yang biasanya sangat rata dan berotot terlihat buncit. Apakah Jen sedang hamil?

Perut buncit Jennifer Aniston, hamil?

Hal ini tentunya bukan sesuatu yang tidak mungkin, apalagi mengingat wawancara yang dilakukan Jennifer Aniston baru-baru ini. Jennifer Aniston juga mengakui dia dan suaminya, Justin Theroux, ingin memulai keluarga.

Pada The Hollywood Reporter, mantan istri Brad Pitt ini mengatakan, "Sudah ada keinginan itu. Kami berusaha sebaik mungkin. Aku tertarik untuk melakukan sesuatu yang lebih besar, bisa jadi memiliki bayi...sesuatu yang lebih hebat terasa memanggil-manggilku.

Perut buncit Jennifer Aniston, hamil?

Kepada Harper's Bazaar di bulan Maret, Jen membahas tentang kehidupan pernikahan. "Menikah itu terasa sangat normal, dan menyenangkan, dan tidak terlalu banyak berbeda. Kami sudah merasa menikah sejak sebelumnya."

Jennifer Aniston juga membahas tentang tubuhnya yang terkenal fit dan langsing. "Aku merasa lebih baik di usia 40-an. Tidak hanya kamu akan merasa lebih baik secara fisik, tapi juga secara mental. Karena di umur 20-an kamu belum tahu apa-apa."

Jennifer Aniston juga membantah bahwa selama ini dia selalu memprioritaskan karirnya sehingga menunda untuk memiliki anak. Apakah itu artinya, sekarang adalah waktu dan tepat, dan Jennifer Aniston akan segera jadi ibu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini