Sukses

Takut Hamil, Irma Darmawangsa ‎Tak Mau Pacaran

Kegagalan berumah tangga membuat Irma Darmawangsa trauma dengan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak putus dari Dwi Andhika, pedangdut Irma Darmawangsa belum juga menemukan gandengan baru. Irma memilih untuk hidup sendirian sambil membesarkan anaknya. Irma khawatir saat berpacaran dirinya kebablasan hingga hamil.

Irma Darmawangsa [Foto: Instagram Irma Darmawangsa]

 

"Belum ada (pacar) nih. Takutnya pas pacaran saja enak tapi nantinya gimana. Tahu-tahu hamil nanti kan yang jadi korban lagi-lagi anak. Karena aku pernah mengalami jadi aku takut," ujar Irma Darmawangsa, saat ditemui di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/6/2016).

Pengalaman gagal membangun rumah tangga membuat Irma Darmawangsa merasa sedikit trauma. Namun, ia berharap bisa mendapatkan lelaki yang dapat membimbingnya.

"Kalau aku tuh mendengar kata komitmen 'sah' itu menimbulkan rasa traumatik sendiri. Sekarang pun aku bingung, mau dihilangkan trauma tetap ada rasa 'duh, nanti kalau menikah lelaki sama saja enggak ya?' mudah-mudahan sih enggak," ucap pelantun lagu "Gobang Gocir" itu.

Irma Darmawangsa [Foto: Instagram Irma Darmawangsa]

Soal kriteria calon suami barunya, Irma pun menuturkan beberapa syarat. "Pengin yang tanggung jawab pasti. Terus dia harus kasih sayang yang tulus. Jangan yang setahun-dua tahun sayangnya sudah beda. Pokoknya jangan yang klise lah," kata Irma Darmawangsa. (Ras/FEI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.