Sukses

Suami Jadi Wakil Bupati, Istri Pasha Ungu Bikin Grup Trio

Adelia Pasha bermusik bersama dengan Inggrid Kansil dan Devita Rusdi.

Liputan6.com, Jakarta Adelia Pasha kini mencoba menapaki kariernya di dunia tarik suara. Bersama dua rekannya, Ingrid Kansil dan Devita Rusdi, dia membuat trio Dia dan menelurkan single religi berjudul "Ketika Kaki dan Tangan Berkata" yang dahulunya dipopulerkan oleh Chrisye.

Terjunnya Adelia menjadi penyanyi ternyata mendapatkan dukungan penuh dari suamiya. Terlebih uang hasil penjualan lagu dan juga setiap aksi panggungnya akan disumbangkan kepada yang membutuhkan.

Adelia Wilhelmina dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)

"Kalau nyanyi semua orang suka dan kita cari peluang saja kita mau syiar juga dari sebuah lagu. Diprioritaskan untuk mengisi ke kegiatan sosial dan charity," ujar Adelia ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2016).

"Mas Pasha sendiri hal-hal positif begini kan kenapa enggak. Selama waktunya harus diatur juga. Kan, Adel tinggal di Palu, jadi suka sepakat kalau ada hal-hal apa gitu," kata Adelia.

Adelia menjelaskan, terbentuknya trio tersebut berawal dari sebuah pengajian bersama dua rekannya itu. Akhirnya untuk mengisi bulan Ramadan dengan hal positif, mereka memutuskan membuat trio.

"Awalnya ikut organisasi kan dekat sama Teh Inggrid jadi ketuanya. Adelia kan tinggal di Palu bikin organisasi cewek muslimah di Palu. Jadi bertemannya sudah dekat berawal dari pengajian. Tiba-tiba ngobrol dan deket eh kok tiba-tiba mau bikin kegiatan di Ramadan," ucap Adelia.

Adelia Wilhelmina dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)

Adelia berharap lagunya itu bisa diterima oleh pencinta musik Tanah Air, dan bisa meramaikan industri musik Indonesia. "Semoga bisa diterima meskipun ini lagu recycle," Adelia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini