Sukses

Istri Ingatkan Pasha Ungu untuk Tak Korupsi

Menurut Adelia, rezeki sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa.

Liputan6.com, Jakarta Sigit Purnomo alias Pasha Ungu kini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah. Sebagai istri, Adelia Wilhelmina selalu mendukung apapun yang dilakukan suaminya.

Pasangan ini begitu serasi, banyak doa yang dipanjatkan dari nitizen. Selain sebagai pemimpin amanah, juga menjadi pasangan langgeng.  (Instagram/@adeliapasha)

Tak lupa, Adelia juga mengingatkan suaminya agar tak terlena dengan harta, sehingga melakukan korupsi.

"Iya lah, jangan berlebihan juga yang penting kerja saja dulu yang baik," ujar Adelia saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2016).

Menurut Adelia, rezeki sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Selama ini pun ia dan keluarga tak merasa kekurangan dengan penghasilan Pasha. Yang terpenting menuruut Adelia, Pasha bisa menjadikan kota yang dipimpinnya lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Bagaimana mengedepankan kota Palu. Karena dia memutuskan vakum dari dunia musik, konsentrasinya harus ke kota Palu," ujar Adelia.

Bagaimana pun, Adelia akan terus mendukung sepenuhnya kegiatan sang suami. Ia juga akan terus mengingatkan agar suaminya tak salah jalan.

Vokalis Grup Band Ungu berjalan di sekitar Gedung RS Pondok Indah, Jakarta, (10/12). Pasha yang datang untuk menjemput Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, putranya dengan Adelia batal karena kondisi Aliyan yang belum stabil. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Aku selalu mendukung Mas Pasha dan meminta dia untuk jangan terlena," kata Adelia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini