Sukses

Desy Ratnasari Doakan Maia Estianty dengan Irwan D. Mussry

Desy Ratnasari berharap Maia Estianty bisa menjadi sosok wanita yang bisa menjaga dan merawat cinta yang diberikan Irwan.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty saat ini dikabarkan sedang menjalin asmara dengan pengusaha Irwan Danny Mussry yang dulunya mantan kekasih Desy Ratnasari. Sebagai wanita yang sempat dekat dengan Irwan, Desy Ratnasari mendukung hubungan keduanya. Bahkan pelantun "Tenda Biru" itu ikut mendoakan yang terbaik buat hubungan Maia Estianty dan Irwan.

Maia Estianty (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

"Saya tentunya berdoa yang terbaik buat Mas Irwan. Kalau terbaik dan itu jadi takdir yang digariskan Allah, ya saya akan doakan yang terbaik buat Mas Irwan," ujar Desy Ratnasari saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (12/6/2016).

Di mata Desy Ratnasari, Irwan adalah sosok pria yang sangat baik dan pengertian. Oleh karena itu, ia berharap Maia Estianty bisa menjadi sosok wanita yang bisa menjaga dan merawat cinta yang diberikan Irwan. Desy pun tak mempermasalahkan dengan siapa kini Irwan berhubungan.

"Its life, he has his own life, semua orang punya hidupnya masing-masing. Kebebasan untuk memilih, go ahead. Yang penting yang terbaik," ujar Desy

Desy menuturkan, sudah lama ia tak berkomunikasi dengan Irwan. Ia juga baru tahu Maia Estianty punya hubungan spesial dengan Irwan dari pemberitaan. Terlebih keduanya dikabarkan akan segera naik pelaminan.

Maia Estianty [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Siapa pun yang berbagi kehidupan buat saya, saya selalu inginkan yang terbaik. Itu yang terpenting," kata Desy Ratnasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.