Sukses

Hamil Tua, Elly Sugigi Ribut dengan Tetangga

Elly Sugigi tak terima wanita lain menggoda suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi membawa kabar bahagia kepada publik. Setelah sekian lama menikah, Elly Sugigi akhirnya mengandung. Namun di tengah kebahagiaannya, Elly Sugigi harus menghadapi cobaan dari orang-orang sekitar. Ada saja tetangga-tetangga yang gatal menggoda sang suami.

 Elly Sugigi berakting sebagai wanita hamil di film terbaru, Nebula [foto: instagram]

Terang saja koordinator penonton bayaran itu berang dan langsung melabrak wanita lain yang diduga menggoda suaminya. Sambil memegangi perutnya yang buncit, Elly Sugigi adu mulut dengan mereka.

 

Namun rupanya kehamilan Elly Sugigi itu hanyalah rekayasa belaka yang dilakukan untuk keperluan syuting film semata. Elly tengah didapuk bermain dalam film terbaru bertajuk Nebula.

Dalam film tersebut, wanita 44 tahun itu mendapat peran sebagai ibu hamil. Seperti yang terlihat dalam video singkat yang diunggahnya ke Instagram, Minggu (12/6/2016), Elly Sugigi tampak seperti tengah hamil besar.

"Baru ini dapt peran orng hamil ribut lagi heheh suting film nebula," tulis wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu di keterangan foto.

 Elly Sugigi [foto: instagram/elysugigi16]

Lucunya, para netizen sempat tertipu saat membaca caption yang ditulis Elly Sugigi sebelum akhirnya mengetahui cerita sebenarnya dari video.

Seperti kata @edobarco, "Kirain beneran .. eeh shooting" dan @dewiiuminawatii83, "Lucu mpo @elysugigi16".

Elly Sugigi memulai kariernya sebagai koordinator penonton bayaran. Lama-kelamaan bisnisnya semakin berkembang. Elly bahkan mulai banjir tawaran untuk tampil di sejumlah acara televisi maupun sinetron hingga film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini