Sukses

Inilah yang Terjadi Saat Miranda Kerr Bertemu Katy Perry

Apa yang bakal terjadi saat mantan istri Orlando Bloom, Miranda Kerr, bertemu dengan Katy Perry, pacar sang aktor yang sekarang?

Liputan6.com, Los Angeles - Miranda Kerr, adalah mantan istri dari Orlando Bloom yang telah bercerai sejak 2013. Kini, Orlando Bloom berpacaran dengan Katy Perry. Jika Anda berpikir adanya permusuhan di antara keduanya, itu salah besar.

Keduanya sama-sama menghadiri Moschino Resort 2017 runway show di Los Angeles, California. Miranda Kerr menjadi salah satu model yang berjalan di runway, sementara Katy Perry menjadi salah satu bintang tamu dalam acara tersebut. Tak pelak, keduanya  saling bertemu satu sama lain di belakang panggung. Alih-alih adanya permusuhan, keduanya justru terlihat akrab berpelukan sambil berbicara hangat.

Miranda Kerr dan Katy Perry, (Eonline)

"Miranda Kerr sedang berada di balik panggung di mana Katy Perry juga sedang berkumpul bersama dengan yang lain di balik panggung, Miranda langsung mendatangi Katy Perry dan memberikannya pelukan," ungkap seorang sumber seperti yang diwartakan E! Online, Minggu (12/6/2016).

Menurut sumber yang berada di tempat tersebut, keduanya tampak saling akrab. Dan tidak ada rasa canggung meski keduanya pernah dan sedang memiliki hubungan dengan lelaki yang sama.

"Mereka berfoto bersama, mengobrol layaknya sahabat lama sekitar 10 menit sebelum Katy Perry pergi ke panggung," ujar sumber tersebut. Ketika acara dimulai, Miranda Kerr yang menjadi pembuka dalam runway tersebut berjalan dengan anggunnya menggunakan pakaian karya Moschino disertai dengan tepukan meriah dari Katy Perry yang memberi dukungan kepada dirinya.

Orlando Bloom dan Katy Perry semakin menseriusi hubungan yang baru saja dijalaninya tersebut.

"Ketika Miranda keluar pertama, Katy Perry langsung memberinya tepuk tangan yang meriah diiringi dengan siulan yang keras untuk dirinya," ungkap sumber. "Ketika acara selesai, Katy Perry kembali memberikan dukungannya untuk Miranda yang dibalas dengan senyuman dari Miranda," tambah sumber itu.

Meski telah resmi bercerai, perasaan Miranda Kerr terhadap mantan suaminya Orlando Bloom tak berubah.

Sementara itu, Katy Perry memang diketahui adalah penggemar berat dari karya-karya rumah mode Moschino. Katy Perry mengungkapkan alasannya kepada wartawan yang hadir bahwa sang desainer Moschinolah yang membuat dirinya tergila-gila dengan merek pakaian asal Italia ini.

"Jeremy Scott! Jeremy Scott-lah yang menjadi alasanku menyukai Moschino," ungkap Katy Perry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.