Sukses

Claudia Adinda Dipuji karena Ramah, Apa Kata Derby Romero?

Kekasih Derby Romero, Claudia Adinda ramah kepada netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Claudia Adinda, baru-baru ini menyedot perhatian setelah dirinya dipacari oleh penyanyi muda berbakat, Derby Romero. Hubungan kedua sejoli ini pun tampaknya mendapat sambutan positif dari netizen.

Hal itu rupanya karena Adinda, begitu ia akrab disapa, terkenal ramah kepada para pengguna aktif media sosial, alias netizen. Itu terlihat dari salah satu unggahan fotonya di Instagram, Jumat (10/6/2016).

[Foto: Instagram Claudia Adinda]

Dari foto tersebut terlihat Adinda berpose dengan sang kekasih, dan dua penyanyi papan atas, Rossa dan Afgan Syahreza, serta seorang teman.

Dalam unggahan ini banyak sekali komentar-komentar netizen yang dibalas dengan sangat ramah oleh wanita yang berprofesi sebagai desainer ini.

Seperti kata pemilik akun @ikaasn, dalam kolom komentar ia bertanya suku Adinda, serta memuji kecantikannya. "Kakak asli mana kak?@miss_adinda_mae cantik dan berkarakter," katanya.

Pertanyaan itu langsung dijawab oleh Adinda, dengan mengatakan dirinya memiliki darah campuran Inggris dan Sunda. "Thank you dearie! Campur Ingris/Sunda 😁 @ikaasn," tulis Adinda.

Derby Romero dan Claudia Adinda. (Instagram @miss_adinda_mae)

Ada juga yang menilai Adinda sebagai wanita yang sempurna, seperti kata pemilik akun @crazindy, "You're so perfect oh my gosh 😍😍😍 like your style."

Wanita berpostur tinggi itu membalas dengan menulis ia masih jauh dari kata sempurna. "Thank you dearie! ☺️🙏🏻 but trust me, I am far from perfect! Hahaha 😉 @crazindy," Dan masih banyak lagi komentar lainnya.

Sepertinya Claudia, sama seperti aktor Derby Romero, sang kekasih, yang memang terkenal hangat dan ramah pada siapa saja. Tapi, Derby justru memuji sang kekasih sebagai sosok luar biasa. "Dia memang orangnya baik banget. Ramah. Orangnya juga perhatian," kata Derby di sela-sela peluncuran trailer film ILY from 38.000 FT, yang dibintanginya, di Hard Rock Cafe, Jakarta, beberapa waktu lalu. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini