Sukses

Kepsek Spider-Man Terbaru Rekan Captain America di Film Pertama?

Dipilihnya Kenneth Choi sebagai kepala sekolah Spider-Man: Homecoming diduga berkaitan dengan film Captain America pertama.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Kenneth Choi belakangan ini dikabarkan bakal tampil untuk film Spider-Man: Homecoming yang tiba tahun depan. Satu hal yang bikin fans Marvel takjub adalah Kenneth juga memainkan perannya sebagai rekan tim Captain America di film pertama yang bertempat di era Perang Dunia II.

Seperti dikabarkan Entertainment Weekly, Kamis (9/6/2016), Kenneth Choi rencananya akan bermain sebagai kepala sekolah Peter Parker (Tom Holland) alias Spider-Man, dilansir dari laporan laman Deadline.

Kenneth Choi sebagai Jim Morita di Captain America: The First Avenger. (comicicons)

 

Kembalinya Kenneth Choi ke layar lebar Marvel Cinematic Universe memang mengundang tanda tanya. Karena, perannya sebagai Jim Morita di Captain America: The First Avenger yang rillis 2011 lalu, tak berlanjut di serial maupun film manapun.

Sehingga, akan sangat aneh jika suatu hari Captain America melihat wajahnya di film-film Marvel mendatang. Namun, bisa saja kepala sekolah Peter Parker itu bakal digambarkan sebagai cucu atau keturunan dari Jim Morita.

Kenneth Choi sendiri belum lama ini tampil sebagai karakter Judge Ito di serial The People v. O. J. Simpson: American Crime Story. Penampilannya di Spider-Man: Homecoming akan mengawali kerjasama perdananya dengan Sony dan Marvel Studios di jagat yang sama dengan film-film Captain America.

Spider-Man di Captain America: Civil War. (Marvel)

Tom Holland sendiri akan menjadi aktor utama Spider-Man: Homecoming sementara Marisa Tomei juga terlibat sebagai Bibi May. Keduanya sempat tampil di film Captain America: Civil War.

Aktor-aktor lain yang akan terlibat antara lain adalah Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark alias Iron Man dan Michael Keaton terlibat sebagai penjahat utamanya. Spider-Man: Homecoming akan disutradarai oleh Jon Watts untuk tiba di bioskop pada 7 Juli 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.