Sukses

Dipacari Derby Romero, Claudia Adinda Paling Dicari di Google

Tak hanya soal pacaran, penampilan vintage Claudia Adinda juga sering jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Claudia Adinda tengah jadi pembicaraan para netizen. Sosoknya masuk daftar tiga besar di mesin pencari Google Indonesia, Jumat (10/6/2016).

Saat ditelusuri, perbincangan soal Claudia Adinda muncul terkait hubungan asmaranya dengan Derby Romero. Meskipun masa pacaran mereka belum terlalu lama, namun kemesraan yang kerap diperlihatkan di akun Instagram banyak membuat netizen iri.

"Kalian berdua gayanya asyik banget seneng liatnya! Just wondering tar weddingnya bakal gimana," komentar salah satu netizen.

Claudia Adinda

Sempat beredar kabar, Derby Romero akan segera menikahi Claudia Adinda dalam waktu dekat ini. Namun demikian, ketika ditanyakan langsung, gosip itu langsung dibantah oleh aktor muda ini.

"Kita memang serius kok pacaran. Tetapi kalau soal itu ya tunggu tanggal pastinya saja," ujar Derby Romero saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Claudia Adinda

Tidak hanya soal pacaran, penampilan vintage Claudia Adinda juga sering jadi sorotan. Walaupun terkadang banyak dikritik netizen, rasa percaya diri Claudia yang tinggi pada akhirnya jadi inspirasi tersendiri di kalangan pecinta mode.

"Terimakasih untuk semua komentar manisnya. Meski banyak sekali komentar bernada negatif, tetapi kalian mampu membuatku tersenyum," ungkap Claudia di salah satu foto Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.