Sukses

Kejar Target, Herfiza Novianti dan Ricky Harun Ingin Anak Ketiga

Pasangan selebrita Herfiza Novianti dan Ricky Harun mengaku ingin menambah momongan di masa depan.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah dikaruniai dua anak perempuan, pasangan selebriti Ricky Harun dan Herfiza Novianti ternyata masih berniat untuk menambah momongan lagi.

Saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Herfiza bercerita bahwa Ricky Harun memiliki target untuk bisa memiliki anak minimal tiga.

Kebahagiaan keluarga kecil Ricky Harun dan Herfiza Novianti [foto: instagram/rickyharun]

 

"Kami memang punya komitmen punya minimal tiga anak, tapi kalau lebih nggak apa-apa," ucap Herfiza Novianti, Rabu (8/6/2016) lalu.

Namun, rencana memiliki momongan lagi akan dilaksanakan jika anak kedua mereka, Athaya Akyza Pratama, sudah menginjak usia dua tahun. Hal tersebut dilakukan karena dirinya masih ingin istirahat terlebih dahulu.

Ricky Harun dan Herfiza Novianti tengah menantikan kelahiran anak kedua [foto: instagram/herfiza]

"Pengin istirahat dulu, masa dikit-dikit ngelahirin," tutupnya sambil tertawa.

Seperti diketahui, Ricky Harun dan Herfiza Novianti menikah pada bulan Juni 2013, Di tahun 2014, mereka dikaruniai anak perempuan bernama Mikaila Akyza Pratama. Lalu pada Maret 2016, Herfiza dan Ricky dikaruniai anak kedua yang diberi nama Athaya Akyza Pratama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini