Sukses

Takut Anak Diculik, Herfiza Novianti Belanja dengan Cara Ini

Herfiza Novianti dan Ricky Harun pilih menjaga dua buah hatinya sendiri dengan jarang belanja di luar rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebrita Herfiza Novianti dan Ricky Harun memilih untuk menjaga kedua buah hatinya sendiri. Tidak memiliki babysitter, Herfiza lebih memilih untuk belanja kebutuhan sehari-hari secara online ketimbang membawa kedua anaknya untuk berbelanja ke supermarket.

"Kondisi yang saya alami di rumah, mau ke supermarket kaya rombongan sirkus, jadi lebih baik belanja online diantar ke rumah sangat membantu ya," ucap Herfiza Novianti di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (8/6/2016).

 

Memang maraknya pemberitaan soal kejadian buruk yang dialami anak-anak oleh pengasuh belakangan ini, membuat Herfiza Novianti merasa takut.

"Parno dan agak serem yah sekarang. Selain berita, aku juga dengar cerita dari teman soal babysitter yang aneh-aneh gitu," tambahnya.

Selain itu, Herfiza lebih memilih untuk memanfaatkan waktu dengan bermain bersama anak-anaknya ketimbang pergi ke supermarket.

Jika dipaksakan harus pergi ke supermarket, biasanya ia mengajak orangtua atau mertua untuk membantu menjaga cucu-cucunya.

"Makanya enggak bisa terlalu sering pergi, soalnya bawa orang segerombolan kan," ujar Herfiza Novianti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini