Sukses

Penyanyi Astrid Stres Usai Melahirkan

Penyanyi Astrid Sartiasari mengaku kesulitan menurunkan berat badan usai melahirkan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasca melahirkan buah hatinya yang diberi nama Alec Djuara Djoewarsa pada 24 Desember 2012, hingga kini penyanyi Astrid Sartiasari belum bisa mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sedia kala.

Bahkan sudah empat tahun berlalu, ia masih bermasalah dengan lemak yang bersarang dalam tubuhnya. Berat badan tak kunjung turun, sang pelantun "Cinta Itu" tersebut mengaku stres.

Penyanyi Astrid Sartiasari. (Foto: Liputan6.com)

 

"Berat badan masih stuck padahal anak sudah besar, itu yang bikin stres," ujar Astrid ditemui di acara Power Transformation Challenge IV, di Gold Gym Bintaro Exchange, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Tak ingin terus dihantui oleh berat badan, Astrid Sastriasari pun memutuskan untuk melakukan olah raga secara rutin di tempat gym. Menuai hasil, dalam waktu dua bulan dirinya berhasil menurunkan berat badan seberat 2 kilogram.

Penyanyi Astrid Sartiasari. (Foto: Liputan6.com)

"Baju yang dulunya enggak cukup sekarang jadi cukup. Yang paling ngaruh itu sekarang celana jadi kedodoran banget," ucap Astrid Sartiasari.

Selain olahraga, ia juga harus menjaga pola makan. Sebab makanan sangat mempengaruhi bentuk tubuh. Bila tak dijaga, berat badannya akan kembali bermasalah.

"Selain olahraga, menjaga asupan makanan juga penting banget," kata Astrid Sartiasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini