Sukses

Digugat Cerai Ustaz Zacky Mirza, Shinta Tanjung Malu

Shinta Tanjung berupaya untuk bersatu kembali dengan Ustaz Zacky Mirza.

Liputan6.com, Jakarta Shinta Tanjung mengaku syok digugat cerai oleh Ustaz Zacky Mirza, ke Pengadilan Agama Depok beberapa bulan lalu. Lantaran gugatan tersebut, wanita yang juga berprofesi sebagai bintang sinetron ini mengaku tak berani bila bertemu teman-temannya.

Sejak digugat cerai Ustaz Zacky Mirza, Shinta Tanjung dan dua anaknya memilih pindah ke rumah orangtua di Cianjur, Jawa Barat.

"Manusiawi , awal iya (takut). Tapi kan semua manusia juga pasti ada masalah," ujar Shinta Tanjung saat dihubungi, Rabu (8/6/2016).

Namun mencoba berbesar hati, Shinta Tanjung mencoba memberanikan diri untuk bertemu dengan teman-temannya. Apalagi gugatan cerai tersebut masih dalam proses persidangan, dan belum menentukan hasil akhir rumah tangga yang sudah dibangun 5 tahun belakangan ini.

"Saya tidak berkecil hati. Kan belum akhir dari segalanya, Insya Allah saya dan suami bisa baik kembali," harap Shinta.

Saat ini, doa terbaik dipanjatkan oleh Shinta Tanjung demi keutuhan rumah tangganya dengan Ustaz Zacky Mirza. Kalau Tuhan berkehendak lain, ia akan menerima kenyataan tersebut.

"Andaipun Allah berkehendak lain kan sudah usaha dan doa, sudah melalui proses berusaha. Saya ikhlas," kata Shinta Tanjung.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

Seperti diketahui, Ustaz Zacky Mirza menggugat cerai istrinya ke Pengadilan Agama Depok, 28 Maret 2016 lalu. Keduanya pun sudah menjalani sidang pertama yang beragendakan mediasi pada 19 Mei 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.