Sukses

Digugat Cerai, Shinta Tanjung Curiga Zacky Mirza Punya WIL?

Shinta Tanjung belum mengetahui secara jelas kenapa dirinya digugat cerai.

Liputan6.com, Jakarta Shinta Tanjung tak menyangka ia digugat cerai oleh Ustaz Zacky Mirza ke Pengadilan Agama Depok. Padahal dari lubuk hati yang paling dalam, Shinta masih ingin menjadi istri Zacky Mirza sampai maut memisahkan. Beredar kabar, gugatan cerai dilayangkan ustaz lulusan Kairo, Mesir, itu lantaran ada wanita lain.

Apakah ada kecurigaan mengenai hal tersebut di benak Shinta Tanjung? Saat ditanya langsung, ini jawaban wanita yang dinikahi Zacky Mirza pada lima tahun lalu.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

"Saya serahkan semuanya sama Allah. Saya istri yang banyak kurangnya, jauh dari sempurna. Saya mah baru hijrah jauh dari salehah," ujar Shinta Tanjung saat dihubungi, Rabu (8/6/2016).

Belum jelas pernyataan Shinta mengenai adanya orang ketiga dalam biduk rumah tangganya. Saat ditanya lagi, Shinta masih enggan membeberkan permasalahannya dengan Ustaz Zacky Mirza, hingga akhirnya digugat cerai.

"Hanya waktu yang bisa menjawab semuanya. Tugas saya sebagai istri dan hamba Allah adalah memperbaiki diri untuk lebih baik lagi," ucap Shinta Tanjung.

Shinta Tanjung berharap rumah tangganya bisa kembali utuh seperti sedia kala. Oleh karena itu, doa selalu ia panjatkan agar diberikan jalan terbaik untuk masalah yang ia hadapi saat ini.

Sejak digugat cerai Ustaz Zacky Mirza, Shinta Tanjung dan dua anaknya memilih pindah ke rumah orangtua di Cianjur, Jawa Barat.

"Semoga baik-baik saja dan bisa menyatu lagi," kata Shinta Tanjung.

Seperti diketahui, Ustaz Zacky Mirza menggugat cerai istrinya ke Pengadilan Agama Depok, 28 Maret 2016 lalu. Keduanya pun sudah menjalani sidang pertama yang beragendakan mediasi pada 19 Mei 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini