Berfoto dengan Polisi, Dewi Perssik Dibilang Mirip Superhero

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 08 Jun 2016, 22:00 WIB
Diperbarui 08 Jun 2016, 22:00 WIB
Dewi Perssik
Perbesar
Dewi Perssik memakai kostum yang dibilang mirip superhero saat berfoto dengan petugas polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik yang dikenal sebagai penyanyi dangdut, kini tengah sibuk dengan kegiatannya di dunia akting. Di sela-sela syuting sinetron salah satu TV swasta, belakangan Dewi terlihat tampil cukup unik.

Lewat akun Instagram @dewiperssik16 miliknya, Dewi Perssik mengunggah foto terbaru pada Rabu (8/6/2016) lalu yang memperlihatkannya berfoto dengan petugas kepolisian. Keunikan terlihat dari kostum yang dipakai oleh Dewi.

Dewi Perssik saat berfoto dengan seorang petugas kepolisian. (Instagram  - @dewiperssik16)

 

Di situ, Dewi Perssik mengenakan kostum merah-hitam yang rasanya lebih cocok sebagai properti panggung atau film. Petugas polisi yang usianya tampak muda itu tersenyum merekah. "Titip masku bu nang kono @winnycharita sampaikan bpk," kutipnya sebagai caption foto.

Komentar pujian dari netizen pun bertebaran di foto tersebut. Banyak yang memuji penampilan Dewi dengan kata-kata positif seperti "Cantik" dan "Seksi". Hanya segelintir yang merisaukan penampilan dan gaya Dewi Perssik di foto itu.

Dewi Perssik akan kembali naik pelaminan dalam waktu dekat. Seperti apa ceritanya? (Foto:Instagram)

Namun pemilik akun @aliadmivaparker memiliki penilaian lain. "Kalo mbak mau lebih cantik pakai topeng di bagian mata jadilah superhero," ketiknya.

Memang jika ditelusuri, kostum unik yang dikenakan Dewi Perssik dalam foto tersebut sangat identik dengan penampilan superhero. Namun kemungkinan besar, Dewi mengenakan kostum tersebut untuk bernyanyi di atas panggung.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya